Combiphar Tennis Open 2019: Rifqi Dapat Pelajaran Berharga dari Manish Sureshkumar

arayanaNews, Jakarta, 13 Agustus 2019 - Salah satu petenis putra andalan Indonesia, Muhammad Rifqi Fitriadi, belum berhasil melewati putaran pertama pada babak utama pekan kedua Combiphar Tennis Open 2019. Petenis yang lahir pada tanggal 23 Januari 1999 itu terhenti di nomor tunggal turnamen tenis internasional bertitel ITF World Tennis Tour tersebut, menyusul kekalahan yang dideritanya dari petenis India, Manish Sureshkumar. 

Combiphar Tennis Open 2019: Rifqi Dapat Pelajaran Berharga dari Manish Sureshkumar 
Muhammad Rifqi Fitriadi atau yang akrab dipanggil Tole, harus mengakui ketangguhan Manish Sureshkumar usai bertarung alot selama tiga set dengan durasi 2 jam 48 menit.

Pada pertandingan yang digelar di The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, hari Selasa (13 Agustus 2019), Tole dipakasa menyerah dengan skor ketat 6-7(9), 6-4 dan 4-6.

Kendati tak berhasil mengalahkan Manish Sureshkumar, namun Tole mendapat pelajaran berharga dari pertarungannya tersebut.

"Senang bisa bertanding melawan Sureshkumar, saya dapat pelajaran berharga tentang bagaimana caranya bermain bukan hanya sekedar menyebelahkan bola ke lapangan lawan tapi harus menyulitkan lawan supaya saya bisa dapat point.. Tadi permainan saya sudah bagus, hanya masih terlalu terburu-buru saat point pentingnya.." ujar Tole melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima arayanaNews setelah pertandingan (13/8).

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada sponsor pertandingan dan PP Pelti yang sudah memberi wild card single main draw ke saya.." lanjut petenis yang diproyeksikan membela Indonesia diajang pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, Sea Games 2019 di Filipina.

Walaupunlangkahnya terhenti di nomor tunggal, akan tetapi Tole masih akan terus berkiprah di turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta ini di nomor ganda berduet dengan petenis Amerika Serikat, Bill Duo. Pasangan wild card ini di babak pertama akan menghadapi duet gado-gado, Phuong Van Nguyen asal Vietnam dan KasiditSamrej dari Thailand. (arayana)

0 Response to "Combiphar Tennis Open 2019: Rifqi Dapat Pelajaran Berharga dari Manish Sureshkumar "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel