Tekuk Unggulan 1 dan 2, Oxi Gravitasi Raih Juara Tunggal Putri Tennis Malaysia National Circuit 2019 Leg-3

Kuala Lumpur, arayanaNews Juli 2019 - Prestasi gemilang ditorehkan oleh salah satu Srikandi tenis Indonesia, Oxi Gravitasi Putri yang sukses merengkuh gelar juara tunggal putri pada turnamen Tennis Malaysia National Circuit 2019 Leg-3 yang dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia.

Oxi Gravitasi Raih Juara Tunggal Putri Tennis Malaysia National Circuit 2019 Leg-3
Cimo demikian sapaan karib Oxi Gravitasi Putri, tampil sebagai juara setelah di babak puncak membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan pertama, Suhana Sofia dari Malaysia.

Pada laga pamungkas yang berlangsung di Duta Tennis Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, hari Minggu (21 Juli 2019) pagi waktu setempat, Cimo menghempaskan Suhana Sofia dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-3.

Usai menyabet gelar juara, Cimo mengaku sangat senang dan bersyukur atas prestasi yang berhasil diraihnya di Negeri Jiran tersebut.

"Saya ngga ngira bakal juara pas baru melihat drawingnya keluar.. karena babak pertama langsung ketemu pemain Filipin yang dulunya sempet peringkat 200an ITF dunia. Babak pertama saya harus susah payah menangnya harus dengan 3 set, Kalu diatas kertas mungkin saya kalah karena kalah pengalaman kalah umur, tua dia 5 tahun.. terus dia juga fed cup-nya Filipina. Saya kira babak pertama akan kandas. Tapi alhamdulillah bisa ngatasin." ujar gadis cantik kelahiran 11 Juni 2000 ini mengisahkan pengalamannnya menggapai prestasi di turnamen tersebut.

"Habis babak pertama lewat alhamdulillah babak duanya dan selanjutnya ngga begitu berat. Di final ya saya harus menampilkan yang terbaik karena lawan yang saya hadapi juga ngga enteng tapi pernah saya kalahkan." lanjut petenis yang hobby nonton dan kuliner itu.

"Alhamdulillah kondisi saya lagi fit jadi main bisa enak dan akhirnya di final bisa menang dengan skor 6-2 dan 6-3. Seneng banget.. padahal saya berangkat sendiri dengan persiapan yang kurang banget." imbuh Cimo sebelum mengakhiri perbincangannya bersama arayanaNews, Selasa (23 Juli 2019).

Di babak semifinal, Cimo yang diturnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga, juga membuat kejutan dengan menggasak seeded 2, Elysia Wan dari Malaysia. Cimo melibas petenis tuan rumah itu straight set 6-2 dan 6-2. (arayana)

0 Response to "Tekuk Unggulan 1 dan 2, Oxi Gravitasi Raih Juara Tunggal Putri Tennis Malaysia National Circuit 2019 Leg-3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel