MedcoEnergy Junior Tennis Champs-2: Beberapa Unggulan Kandas di Hari Kedua

Memasuki pelaksanaan hari kedua kejuaraan tenis (kejurnas) MedcoEnergi Junior Tennis Champ -2 sebagian besar petenis unggulan belum terbendung dan berhasil memijakkan kaki ke babak berikutnya.

MedcoEnergy Junior Tennis Champs-2: Beberapa Unggulan Kandas di Hari Kedua
Pada kelompok umur 18 tahun putra, unggulan utama, Owissa Makuta Annas dari Bangka Belitung melenggang mulus ke babak selanjutnya usai menang walkover. Sementara seeded Jones Pratama dari Musi Banyuasin juga melaju setelah memetik kemenangan atas petenis Muara Enim, Mario Bayu Pamungkas. Jones menghempaskan Mario dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-0. Hasil yang tidak jauh berbeda juga ditorehkan oleh unggulan ketiga, Setyo Pambudi dari DKI Jakarta yang membukukan kemenangan atas petenis Musi Banyuasin lainnnya, Rizky Fadilah, straight set 6-4 dan 6-4. Demukian juga dengan seeded 4, Agung wicaksono asal Bengkulu yang berhasil menyingkirkan petenis tuan rumah, Panji A Susilo dengan dua set langsung 6-1 dan 6-3.

Di kelompok umur 10 tahun, unggulan teratas Reihan Mu'izzataya Martadireja asal Banten menang mudah atas Albino Krisna Chandra asal Palembang dengan skor telak 8-0. Sedangkan Seeded 2, Fidel Castro dari Musi Banyuasin menjadi salah satu petenis unggulan yang langkahnya terhenti di hari kedua. Fidel secara mengejutkan takluk pada petenis Banten Kautsar Nazil dengan skor 1-8.

Petenis tuan rumah, Vincent L Yang mencatatkan kemenangan atas Rasyad Amanda Saragih asal Medan, Sumatera Utara. Vincent menang dengan angka 8-2. Sementara Gifbrain Rizqzain Fadhrezy asal Bangka Belitung mencetak kemenangan 8-2 atas Sang Abdurrahman Been Kartiko.

Unggulan kesatu kelompok umur 12 tahun putra, Jackquilynn Zavid Yoza asal Musi Banyuasin tanpa kesulitan berarti berhasil mengalahkan M Fais Habibi Rizki, 8-0. Kemudian M Mouressi Urwah M asal Banten juga meraih kemenangan mudah 8-1 atas petenis Bangka Belitung, Habib Firdaus.

Unggulan pertama yang terjungkal di hari kedua adalah Achmad Zidan asal Palembang yang kalah ditangan petenis Lampung, Andhixa Izzahidin Brillian, straight set 5-7 dan 2-6. Sedangkan unggulan kedua Muhammad Nabil asal Musi Banyuasin lolos ke babak berikutnya usai mengandaskan perlawanan petenis Bangka Belitung, Ahmad Zaki Mussafa, 6-4 dan 7-5.

Baca juga: Info dan Jadwal Turnamen Tenis Terbaru

Kejurnas Medco Energi Junior Tennis Champs-2 digelar mulai tanggal 24 sampai dengan 28 Juli 2019 di stadion Bukitr Asam Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan.

0 Response to "MedcoEnergy Junior Tennis Champs-2: Beberapa Unggulan Kandas di Hari Kedua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel