Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi Pijakkan Kaki ke Semifinal ITF World Tennis Tour Thailand 25K

Nonthaburi, Thailand, 25 Juli 2019 - Salah satu petenis putri kebanggaan Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang berpasangan dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, sukses melangkahkan kaki mereka ke babak 4 besar Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 25,000 bertajuk "ITF Pro Circuit 3 Presented by SAT" yang berlangsung di Nonthaburi, Thailand.

Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Pijakkan Kaki ke Semifinal ITF World Tennis Tour Thailand 25K
Duet beda negara itu meraih tiket babak semifinal menyusul kemenangan yang mereka petik di babak kuarter final atas pasangan gado-gado, Ching-Wen Hsu (China Taipei) dan Robu Kajitani (Jepang).

Pada pertandingan babak perempat final yang digelar hari Kamis (25 Juli 2019), Aldila/ Eudice yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Ching-Wen/ Robu dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-3.

"Memang lawan lebih berat pas babak pertama, tadi kita bisa bermain lebih kompak dan mungkin 1st serve prosentasenya harus lebih tinggi untuk babak semifinal." kata Aldila Sutjiadi kepada arayanaNews usai laga (25/7).

Selanjutnya di babak 4 besar turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini, Aldila/ Eudice akan menghadapi tantangan pasangan gado-gado lainnnya, Kwan Yau Ng dari Hong Kong dan Saisai Zheng asal Tiongkok. Kwan/ Saisai berhak tampil di semifinal setelah di perempat final menghempaskan duet Jepang, Mai Minokoshi dan Erika Sema. (arayana)