Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitriani Sabatini Tantang Janice Tjen di Final Thamrin International Junior Championships

Jakarta, 6 Juli  2019. All Indonesia Final terwujud di sektor tunggal putri pada pagelaran turnamen International Tennis Federation (ITF) yunior bertitel "Thamrin International Junior Championships 2019" yang tengah berlangsung di Jakarta. Dua petenis putri yunior andalan tuan rumah Janice Tjen dan Fitriani Sabatini akan saling bentrok di babak puncak.

Fitriani Sabatini Tantang Janice Tjen di Final Thamrin International Junior Championships
Janice Tjen yang pada turnamen ITF grade 4 ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, menjejakkan kaki ke babak pamungkas usai membukukan kemenangan atas seeded 11, Shuoran Wang dari China di babak 4 besar..

Bertanding di lapangan tenis Kuningan Sport Centre South Jakarta Komplek Olahraga Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta, Sabtu (6 Juli 2019) siang WIB, Janice Tjen menjungkalkan petenis Negeri Tirai Bambu itu melalui pertarungan selama tiga set, berkedudukan akhir 6-7 (5), 6-2 dan 6-3.

Di partai semifinal lainnnya, seeded Fitriani Sabatini kembali membuat kejutan besar dengan berhasil menumbangkan unggulan kedua, Mei Hasegawa asal Jepang.

Pada pertandingan yang juga berlangsung di lapangan tenis Kuningan Sport Centre South Jakarta Komplek Olahraga Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta, Ani demikian Fitriani Sabatini akrab disapa, membekuk petenis Negeri Matahari Terbit itu dengan dua set langsung. Ani menang dengan skor 6-4 dan 6-1.

Baca juga: Hasil Lengkap Thamrin International Junior Championships 2019

Duel laga final antara Janice Tjen dan Fitriani Sabatini rencananya bakal digelar pada hari Minggu (7 Juli 2019).  (arayana)