Tenis Porprov Jatim VI: Tim Putri Kota Kediri Libas Tuan Rumah

Porprov Jatim VI - Tuban, Tim tenis putri Kota Kediri mengawali kiprah mereka diajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke VI tahun 2019 dengan hasil sempurna. Di laga perdana nomor beregu putri, skuad Kota Kediri berhasil memetik kemenangan telak 3-0 atas tim tenis putri Kabupaten Tuban.

Tenis Porprov Jatim: Shirly Arayana Megatama defeat Raihan Rizky Amalia
Pada pertandingan yang berlangsung di court indoor 2 komplek lapangan tenis Pelti Kabupaten Tuban, Minggu (7 Juli 2019) siang WIB, tim tenis Kota Kediri langsung unggul 1-0 usai tunggal pertama mereka Cartika Wisesha Dewi Larasati, membukukan kemenangan telak 8-1 atas tunggal utama Kabupaten Tuban, Nahla Rizky Camilla.

Tunggal kedua Kota Kediri Shirly Arayana Megatama memastikan kemenangan timnya atas Kabupaten Tuban setelah mengandaskan perlawanan Raihan Rizky Amalia. Shirly tanpa kesulitan yang berarti menekuk tunggal kedua skuad Tuban itu juga dengan skor telak 8-1.

Di partai ketiga yang mempertandingkan nomor ganda putri, pasangan Novita Dewi Kusumastuti/ Pipit Puspitasari menyempurnakan kemenangan tim tenis putri Kota Kediri menjadi 3-0 setelah menghempaskan duet tuan rumah, Eka Dona Safitri/Laily Nur Jannah. Novita/ Pipit juga mencatatkan kemenangan mudah 8-1.

Baca juga: Hasil Pertandingan Cabor Tenis Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur 2019

Di nomor beregu putri, Kota Kediri tergabung kedalam pool B bersama tuan rumah Kabupaten Tuban dan Kota Blitar. Di pertandingan berikutnya yang rencananya juga bakal digelar hari Minggu (7 Juli 2019), tim Kabupaten Tuban akan ditantang tim tenis putri Kota Blitar. Keesokan harinya, giliran Cartika Wisesha dan kawan-kawan yang akan ditantang Kota Blitar. (arayana)

0 Response to "Tenis Porprov Jatim VI: Tim Putri Kota Kediri Libas Tuan Rumah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel