Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Sabet Gelar Juara ITF World Tennis Tour Thailand 25K

Nonthaburi, Thailand, 27 Juli 2019 - Salah satu Srikandi tenis andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, sukses mengukir prestasi cemerlang dengan merengkuh gelar juara ganda putri Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 25,000 bertitel "ITF Pro Circuit 3 Presented by SAT" yang dihelat di Nonthaburi, Thailand.

Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Sabet Gelar Juara ITF World Tennis Tour Thailand 25K 
Aldila / Eudice tampil menjadi yang terbaik pada turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini, usai memenangkan laga puncak bertajuk "final ideal" yang mempertemukan mereka sebagai unggulan kedua menghadapi pasangan unggulan utama, Akiko Omae asal Jepang dan Peangtarn Plipuech dari Thailand. 

Pada partai final yang berlangsung hari Sabtu (27 Juli 2019), Aldila / Eudice dengan perkasa menumbangkan pasangan beda negara itu dua set langsung, 7-6 (2) dan 6-4.

"Kami bisa mengambil poin-poin penting dan bisa mengejar ketinggalan di set pertama dan mampu memenangkan set tersebut, ini kunci kemenangan kami di partai final tadi." tutur Dila, sapaan karib Aldila Sutjiadi lewat pesan singkat WhatsApp yang diterima arayanaNews usai laga final (27/7).

Setelah sukses menyabet gelar juara, Dila tak lantas berleha-leha dan larut dalam euforia, peraih medali emas tenis nomor ganda campuran bersama Christopher Rungkat digelaran Asian Games 2018 itu bakal tetap di Negeri Gajah Putih guna ambil bagian pada turnamen yang sama seri kedua. 

"Saya masih di Thailand untuk mengikuti turnamen yang sama pekan kedua yang akan dimulai minggu depan." kata gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu.

Saat ini Dila bertengger di peringkat 454 dunia WTA (Women's Tennis Association) untuk nomor tunggal dan 220 di sektor ganda. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Sabet Gelar Juara ITF World Tennis Tour Thailand 25K "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel