Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit: Aldila Sutjiadi Paksa Unggulan 4 Bertarung Tiga Set

Jakarta, 20 Juni 2019. Unggulan empat nomor tunggal, Peangtarn Plipuech dari Thailand, berhasil meraih kemenangan dan berhak melaju ke babak selanjutnya di ajang Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 bertitel "Pertamina 25K ITF Women's Circuit". 

Aldila Sutjiadi Paksa Unggulan 4 Tiga Set - Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit
Bertanding di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20 Juni 2019), Peangtarn Plipuech yang dipertemukan dengan salah satu petenis andalan tuan rumah, Aldila Sutjiadi, tidak meraih kemenangan dengan mudah dan harus melalui rubber set

Aldila Sutjiadi tanpa kesulitan yang berarti berhasil menjinakkan petenis Negeri Gajah Putih itu dengan skor telak 6-1 di set yang pertama. 

Pertarungan seru ditunjukkan kedua petenis di set kedua. Peangtarn Plipuech berusaha bangkit dan memberi perlawanan yang cukup berarti. Usahanya tak sia-sia, Peangtarn Plipuech berhasil mengunci set kedua dengan angka 6-4 untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1 - 1.

Pertandingan dilanjutkan ke set penentuan. Rupanya Peangtarn Plipuech telah menemukan bentuk permaian terbaiknya dan akhirnya mampu menyudahi perlawanan Aldila Sutjiadi dengan skor 6-2 di set yang ketiga.

"Tadi pas set 2, saya mulai berbuat kesalahan dan lawan mulai bermain lebih baik dibanding set 1. Seharusnya ada kesempatan untuk ambil game pas 54 jadi 55." tulis Aldila Sutjiadi dalam pesan singkat yang dikirimkan kepada arayanaNews usai pertandingan.

Dengan hasil ini maka Peangtarn Plipuech berhak tampil di babak perempat final turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta itu. Di babak 8 besar dirinya bakal menghadapi pemenang laga babak 2 lainnya yang mempertemukan petenis Amerika Serikat, Anastasia Nefedova, menghadapi petenis Belanda, Arianne Hartono. Hingga berita ini diturunkan, hasil pertandingan antara Anastasia Nefedova versus Arianne Hartono belum kami ketahui. 

Baca juga: Hasil Lengkap Turnamen Pertamina 25K ITF Women's Circuit

UPDATEArianne Hartono berhasil mengalahkan Anastasia Nefedova dengan skor: 1-6, 6-1 dan 6-3. (arayana)

0 Response to "Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit: Aldila Sutjiadi Paksa Unggulan 4 Bertarung Tiga Set"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel