Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit: Jessy Rompies Paksa Unggulan 1 Bertarung Rubber Set

Jakarta, 19 Juni 2019. Hiroko Kuwata, unggulan teratas harus pontang-panting untuk bisa menjejakkan kaki ke babak kedua Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 berlabel "Pertamina 25K ITF Women's Circuit".  Petenis asal Jepang ini dipaksa bermain selama tiga set oleh salah satu Srikandi tenis andalan tuan rumah, Jessy Priskila Rompies. 

Jessy Rompies - foto Wilson Hidayat
Bertanding di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (19 Juni 2019) siang, Hiroko Kuwata mengalahkan Jessy Rompies dengan skor ketat, 6-2, 1-6 dan 7-5. Dengan hasil ini maka petenis Negeri Sakura itu berhak tampil di babak kedua turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta itu.

Jessy Rompies yang masuk babak utama dengan memanfaatkan fasilitas wild card itu, sejatinya tampil cukup bagus di pertandingan ini dan bahkan sempat unggul 5-2 di set penentuan. 

"Tentu sedikit kecewa dengan hasilnya karena udah ada kesempatan. Tetapi secara mainnya aku hari ini rasanya senang bisa main bagus dan memberi perlawanan. Jadi ambil positif-nya aja." tutur Jessy Rompies melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima arayanaNews usai laga (19/6).

Kendati gagal di nomor tunggal, Jessy Rompies yang berduet dengan Beatrice Gumulya berhasil meraih hasil bagus di nomor ganda. Pasangan unggulan teratas itu melaju ke perempat final setelah menyisihkan ganda tuan rumah lainnya, Rifanty Dwi Kahfiani/Janice Tjen. 

Baca juga: Hasil Lengkap Turnamen Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Jessy Rompies/ Beatrice Gumulya mengalahkan pasangan wild card itu dengan dua set langsung 6-2 dan 6-0. (arayana)


0 Response to "Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit: Jessy Rompies Paksa Unggulan 1 Bertarung Rubber Set"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel