Aldila Sutjiadi Melenggang ke Babak II Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Jakarta, 19 Juni 2019.  Salah satu petenis putri andalan tuan rumah, Aldila Sutjiadi, berhasil melewati babak pertama Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 bertitel "Pertamina 25K ITF Women's Circuit". 

Aldila Sutjiadi Melenggang ke Babak II Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit - foto Wilson Hidayat
Bertanding di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (19 Juni 2019), Dila, demikian Aldila Sutjiadi biasa dipanggil, mengandaskan perlawanan rekannya sendiri sesama petenis Indonesia, Fitriani Sabatini.

Dila menyingkirkan kompatriotnya yang melaju ke babak utama turnamen ini lewat kualifikasi tersebut dengan kemenangan dua set langsung, 6-1 dan 6-3. 

"Senang ya bisa menang hari ini karena saya bisa bermain dengan bagus dari awal. Pas set 2 rada ilang fokus jadi ketinggalan 02, tapi bisa kembalikan fokus lagi, dan akhirnya bisa ambil set 2." tulis Dila dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan (19/6)

Pada babak kedua turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta itu, Dila harus berjibaku menghadapi lawan tangguh, yakni petenis asal Thailand, Peangtarn Plipuech yang merupakan unggulan keempat di turnamen ini. 

Baca juga: Hasil Lengkap Turnamen Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Petenis Negeri Gajah Putih yang saat ini bercokol di peringkat tunggal ke-272 dunia Women’s Tennis Association (WTA) itu, maju ke babak dua menyusul kemenangan yang dibukukannya atas petenis Kroasia, Mariana Drazic, melalui pertarungan ketat selama tiga set, berkedudukan akhir 5-7, 6-0 dan 6-4. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi Melenggang ke Babak II Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel