Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya Dan Jessy Rompies Melaju Ke Semifinal Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Jakarta, 20 Juni 2019. Tuan rumah memastikan satu pasangan gandanya melaju ke babak semifinal Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 berlabel "Pertamina 25K ITF Women's Circuit".

Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Melaju Ke Semifinal Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit
Pasangan unggulan teratas, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies sukses menjejakkan kaki mereka ke babak 4 besar menyusul kemenangan yang mereka petik di perempat final atas pasangan beda negara Ashmitha Easwaramurthi (India)/ YeXin Ma (China).

Bertanding di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20 Juni 2019) sore, Bea dan Eci, demikian Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies biasa disapa, melumat Ashmitha Easwaramurthi/ YeXin Ma dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-2 dan 6-0.

Berikutnya di babak semifinal yang rencananya bakal digelar pada hari Jumat (21 Juni 2019), Bea/Eci akan ditantang pasangan gado-gado, Arianne Hartono (Belanda)/ Victoria Rodriguez (Meksiko) yang di kuarter final mengalahkan pasangan ganda tuan rumah lainnya, Fadona Titalyana Kusumawati/ Nadia Ravita. Arianne Hartono/ Victoria Rodriguez menang straight set 6-0 dan 6-1 atas duet wild card tersebut.

Sehari sebelumnya, Rabu (19 Juni 2019), Bea/Eci mencatatkan kemenangan atas duet kompatriot mereka, Rifanty Dwi Kahfiani/ Janice Tjen, juga dengan skor yang identik dengan skor mereka ketika menekuk Ashmitha Easwaramurthi/ YeXin Ma, 6-2 dan 6-0.

Baca juga: Hasil Lengkap Turnamen Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Sementara itu pasangan ganda Indonesia, Fitriani Sabatini/Fitriana Sabrina harus mengurungkan niat mereka untuk melangkah ke babak berikutnya setelah kalah dari Nudnida Luangnam (Thailand)/ Abigail Tere-Apisah (Papua New Guinea), 6-1 dan 6-3. (arayana)