Amman Mineral Detec Open 2019: Diah Ayu Belum Terbendung

Yogyakarta, 20 Juni 2019. Unggulan teratas nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun, Diah Ayu Novita Yosri Saputri asal Pati, Jawa Tengah, belum terbendung dan memastikan diri melaju ke babak semifinal kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Amman Mineral Detec Open 2019".

Diah Ayu Novita Yosri Saputri 
Dara kelahiran 9 November 2004 itu menjejakkan kakinya ke babak 4 besar menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis Kota Surabaya, Bunga Nuraini.

Bertanding di lapangan tenis DKT Yogyakarta, Rabu (19 Juni 2019), Diah Ayu Novita Yosri Saputri mengalahkan petenis Kota Pahlawan itu melalui pertarungan alot selama tiga set yang berkesudahan dengan skor ketat 6-2, 4-6 dan 12-10.

"Ya pasti nya senang dan bersyukur karena itu butuh kerja keras buat ngalahinnya. Soalnya dari keuletannya Bunga jadi bikin aku susah buat ngatasinnya." kata Diah Ayu lewat pesan singkat WhatsApp yang diterima arayanaNews (20/6).

Berikutnya di babak semifinal salah satu kejurnas tenis yang termasuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) itu, Diah Ayu bakal ditantang petenis asal Buleleng, Bali, Komang Gina Kusuma Dewi, yang melenggang ke babak 4 besar usai menyisihkan Sekar Vinda Khairunnisa dari Cilacap. Komang Gina mengalahkan Sekar Vinda juga melalui pertarungan rubber set yang berakhir dengan skor 6-4, 2-6 dan 12-10.

"Menghadapi Komang Gina saya harus benar-benar berusaha semaksimal mungkin. Karena dia merupakan pemain yang kemarin juga terpanggil sebagai anggota tim nasional bersama saya." imbuh Diah Ayu.

Baca juga: Hasil Pertandingan Kejuranas Tenis Yunior "AMMAN-MINERAL Detec Jr Open 2019"

Partai semifinal nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun lainnya akan saling berhadapan antara Nazwa Samsabila dari Ciamis, Jawa Barat, menghadapi unggulan ketiga, Yunizar Lusida dari Tegal, Jawa Tengah. (arayana)

0 Response to "Amman Mineral Detec Open 2019: Diah Ayu Belum Terbendung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel