Michael Ihsan Sabet Medali Emas POPDA Jateng 2019

Semarang, 20 Juni 2019- Wakil Kabupaten Pati, Michael Ihsan Wicaksana, sukses mengukir prestasi cemerlang dengan menyabet medali emas nomor tunggal putra cabang olahraga tenis diajang Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) tingkat SD/MI sederajat, Provinsi Jawa Tengah tahun 2019. 

Michael Ihsan Sabet Medali Emas POPDA Jateng 2019
Siswa SDN Sekarjalak 02 itu tampil menjadi yang terbaik usai memetik kemenangan atas wakil Tegal, Arief Wisnu Hariyanto di laga puncak.

Pada laga pamungkas yang berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (20 Juni 2019), Michael Ihsan Wicaksana yang di kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Arief Wisnu Hariyanto yang merupakan unggulan ketiga dengan skor telak 8-1.

Sebelumnya di babak semifinal Michael Ihsan Wicaksana terlebih dahulu telah menyingkirkan seeded empat, Ashar Sinuwun Aji S juga dengan kemenangan telak 8-2. Sementara Arief Wisnu Hariyanto di babak 4 besar membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan kedua, Brandon Marciano dari Semarang. Arief Wisnu Hariyanto membekuk Brandon Marciano dengan angka 8-6.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT.  Dan tentunya bangga dan senang telah mengharumkan nama sekolah dan kabupaten Pati." tulis Michael Ihsan Wicaksana dalam pesan singkat yang dikirimkan kepada arayanaNews usai pertandingan.

"Saya juga sangat senang karena dapat memenuhi target yang diembankan kepada saya untuk membawa pulang medali emas di ajang POPDA tingkat SD/MI Sederajat se Jawa Tengah tahun 2019 ini." imbuh putra pertama dari pasangan Eko Prasetya Adi dan Isye Diana Mahrisiana itu.

Sementara itu medali emas untuk sektor tunggal putri direngkuh oleh wakil Kabupaten Blora, yakni Regina Bintang WP yang di babak final berhasil menumbangkan seeded kedua, Riristina Novita Maharani. Regina Bintang menekuk wakil Kabupaten Kudus itu dengan skor 8-5.

Selain mendepak unggulan dua, di semifinal Regina Bintang secara perkasa melumat unggulan pertama, Dalyla Fiestatianty dari Pati dengan skor telak 8-0. Sedangkan Riristina Novita Maharani di babak 4 besar menyingkirkan seeded kelima, Rebeca Florencia dengan angka 8-3. (arayana)

0 Response to "Michael Ihsan Sabet Medali Emas POPDA Jateng 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel