Libas Seeded 1 dan 2, Tegar Abdi Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019

Yogyakarta, 22 Juni 2019. Salah satu petenis putra andalan Kota Kediri, Jawa Timur, Tegar Abdi Satrio Wibowo, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 18 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Amman Mineral Detec Open 2019". 

Tegar Abdi Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019
Remaja kelahiran 3 Maret 2003 itu menjadi kampiun di kejuaraan tenis yang merupakan salah satu Turnamen Diakui Pelti (TDP) tersebut, menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas rekannya sendiri, Lucky Candra Kurniawan dari Sukoharjo, Jawa Tengah.

Bertanding di lapangan tenis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Yogyakarta, Sabtu (22 Juni 2019) pagi, Tegar Abdi Satrio Wibowo yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, secara meyakinkan berhasil menumbangkan Lucky Candra Kurniawan yang merupakan unggulan teratas melalui pertarungan dua set langsung, berkedudukan akhir 6-2 dan 6-3.

Baca juga: Hasil Pertandingan Kejuranas Tenis Yunior "AMMAN-MINERAL Detec Jr Open 2019"


Pada laga semifinal yang berlangsung sehari sebelumnya di tempat yang sama, Tegar Abdi juga membuat kejutan dengan membekuk seeded 2, Nauvaldo Jati Agatra dari Kota Semarang, Jawa Tengah. Tegar menekuk Nauvaldo melalui laga alot yang berlangsung selama tiga set dan berkesudahan dengan skor akhir 2-6, 6-1 dan 7-6 (3).
Sementara Lucky Candra Kurniawan di babak 4 besar membukukan kemenangan atas unggulan ketiga, M Reza Falevi dari Kudus, Jawa Tengah. Lucky menghempaskan Reza dengan dua set langsung 6-1 dan 6-3. (arayana) 

0 Response to "Libas Seeded 1 dan 2, Tegar Abdi Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel