Kalahkan Joanne, Kholisa Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019

Yogyakarta, 22 Juni 2019. Salah satu petenis putri yunior andalan Kudus, Jawa Tengah, Kholisa Siti Maisaroh, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertitel "Amman Mineral Detec Open 2019". 

Kalahkan Joanne, Kholisa Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019
Dara manis yang dua hari lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 13 itu, tampil sebagai kampiun di kejuaraan tenis yang merupakan salah satu Turnamen Diakui Pelti (TDP) tersebut, menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas petenis asal Kota Bandung, Jawa Barat, Joanne Lynn Hartono.

Bertanding di lapangan tenis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Yogyakarta, Sabtu (22 Juni 2019) siang, Kholisa Siti Maisaroh yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, berhasil mengalahkan Joanne Lynn Hartono yang merupakan unggulan keempat melalui pertarungan dua set langsung, berkesudahan dengan skor akhir 6-3 dan 6-3.

"Di pertandingan final tadi, saya sudah berusaha bermain cerdik karena saya kalah postur badan akan tetapi powernya masih terlalu besar untuk saya. Selamat untuk Kholisa." tulis Joanne dalam pesan singkat WhatsApp yang diterima arayanaNews usai pertandingan.

Pada laga semifinal yang berlangsung sehari sebelumnya di tempat yang sama, Kholisa Siti Maisaroh berhasil menekuk unggulan ketujuh, Latifasih Maharani asal Bantul, DIY, juga dengan dua set langsung 6-3 dan 7-5. Sementara Joanne Lynn Hartono di babak 4 besar lainnya berhasil menyingkirkan Lailatul Fajriah dari Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, straight set 7-6 (2) dan 6-1. (arayana)

Baca juga: Hasil Pertandingan Kejuranas Tenis Yunior "AMMAN-MINERAL Detec Jr Open 2019"

0 Response to "Kalahkan Joanne, Kholisa Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel