Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalahkan Flaviona, Syavira Dhini Maimunah Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019

Yogyakarta, 22 Juni 2019. Salah satu petenis putri yunior andalan Sukoharjo, Jawa Tengah, Syavira Dhini Maimunah, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 10 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Amman Mineral Detec Open 2019". 

Kalahkan Flaviona, Syavira Dhini Maimunah Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019
Petenis cilik kelahiran 14 April 2009 itu tampil sebagai kampiun di kejuaraan tenis yang merupakan salah satu Turnamen Diakui Pelti (TDP) tersebut, menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas petenis asal Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Flaviona Triasandra.

Bertanding di lapangan tenis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Yogyakarta, Jumat (21 Juni 2019) pagi, Syavira Dhini Maimunah yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, berhasil menumbangkan Flaviona Triasandra yang merupakan unggulan teratas dengan skor 8-2.

Pada laga semifinal yang berlangsung sehari sebelumnya, (Kamis, 20 Juni 2019) di tempat yang sama, Syavira Dhini Maimunah berhasil menekuk unggulan keempat belas, Kadek Nandini asal Bali, dengan angka 8-3. Sementara Flaviona Triasandra di babak 4 besar lainnya berhasil menyingkirkan petenis belia andalan kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kirana Zahra Wibowo dengan skor 8-4. (arayana)


Baca juga: Hasil Pertandingan Kejuranas Tenis Yunior "AMMAN-MINERAL Detec Jr Open 2019"