Ahmad Fauzan Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019

Yogyakarta, 22 Juni 2019. Salah satu petenis yunior putra andalan Cirebon, Jawa Barat, Ahmad Fauzan, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 12 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Amman Mineral Detec Open 2019". 

Ahmad Fauzan Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019
Petenis belia yang tepat sebulan lalu merayakan ulang tahunnya yang ke dua belas itu, tampil sebagai kampiun di kejuaraan tenis yang merupakan salah satu Turnamen Diakui Pelti (TDP) tersebut, menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas petenis asal Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, M Akmal Junaini.

Bertanding di lapangan tenis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Yogyakarta, Sabtu (22 Juni 2019) siang, Ahmad Fauzan yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, berhasil mengandaskan perlawanan M Akmal Junaini yang merupakan unggulan keempat dengan skor 8-3.

"Alhamdulilah bersyukhur atas kemenangan di Amman Mineral Detec Open 2019 ini, saya sekaligus senang dengan kemenangan yang ke 3 atas M Akmal." tulis Ozan, sapaan akrab Ahmad Fauzan, melalui pean singkat WhatsApp yang diterima oleh arayanaNews usai pertandingan.

Pada laga semifinal yang berlangsung sehari sebelumnya, (Jumat, 21 Juni 2019) di tempat yang sama, Ozan berhasil menekuk unggulan ketiga, Tyaga Hijrah Katilu asal Kota Surabaya, Jawa Timur, dengan angka 8-2. Sementara M Akmal Junaini di babak 4 besar lainnya berhasil menyingkirkan petenis muda andalan kabupaten Pati, Jawa Tengah, Diego Armando Juanita Putra dengan skor 8-2. (arayana)


Baca juga: Hasil Pertandingan Kejuranas Tenis Yunior "AMMAN-MINERAL Detec Jr Open 2019"

0 Response to "Ahmad Fauzan Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel