Arianne Hartono Tantang Risa Ozaki di Final Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Jakarta, 22 Juni 2019. Arianne Hartono menjejakkan kakinya ke babak puncak nomor tunggal putri Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 berlabel "Pertamina 25K ITF Women's Circuit" guna berhadapan dengan petenis Jepang, Risa Ozaki.

Arianne Hartono Tantang Risa Ozaki di Final Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit - foto wilson hidayat
Petenis berkewarganegaraan Belanda itu melaju ke babak pamungkas setelah di semifinal membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan kedua, Momoko Kobari dari Jepang. 

Bertanding di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (22 Juni 2019) pagi, Arianne Hartono menaklukkan Momoko Kobari dengan dua set langsung, 6-3 dan 6-1.

Di laga semifinal tunggal putri lainnya yang juga digelar ditempat yang sama, seeded Risa Ozaki juga membuat kejutan dengan keberhasilannya menumbangkan unggulan teratas, Hiroko Kuwata, rekan senegaranya. Risa Ozaki mendepak kompatriotnya itu straight set 6-2 dan 6-1.

Sementara itu final nomor ganda putri akan mempertemukan pasangan ganda andalan tuan rumah, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies yang akan menghadapi pasangan ganda Jepang, Haruka Kaji/ Junri Namigata. 

Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan pertama, sedangkan duet Negeri Sakura tersebut didapuk sebagai unggulan keempat.

Baca juga: Hasil Lengkap Turnamen Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Laga final turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta itu rencananya bakal digelar pada hari Minggu (23 Juni 2019) di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan. (arayana)

0 Response to "Arianne Hartono Tantang Risa Ozaki di Final Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel