Adyatma Rizal Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019

Yogyakarta, 22 Juni 2019. Salah satu petenis yunior putra andalan Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Adyatma Rizal, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Amman Mineral Detec Open 2019". 

Adyatma Rizal Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019
Petenis belia yang bertengger di ranking ketiga daftar Peringkat Nasional Pelti (PNP)  itu, tampil sebagai kampiun di kejuaraan tenis yang merupakan salah satu Turnamen Diakui Pelti (TDP) tersebut, menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas petenis asal Kota Semarang, Jawa Tengah, Calvin Jonathan Santoso.

Bertanding di lapangan tenis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Yogyakarta, Sabtu (22 Juni 2019) pagi, Adyatma Rizal yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, berhasil mengandaskan perlawanan Calvin Jonathan Santoso yang merupakan unggulan kedua dengan skor 8-3.

Pada laga semifinal yang berlangsung sehari sebelumnya, (Jumat, 21 Juni 2019) di tempat yang sama, Adyatma Rizal berhasil menekuk unggulan ketiga, M Fakhri Akbar Siregar asal Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan angka 8-5. Sementara Calvin Jonathan Santoso di babak 4 besar lainnya berhasil menyingkirkan rekannya sesama petenis asal Semarang, Jordan F Suryaatmadja. Calvin mengalahkan Jordan dengan skor telak 7-0 (ret). (arayana)

Baca juga: Hasil Pertandingan Kejuranas Tenis Yunior "AMMAN-MINERAL Detec Jr Open 2019"

0 Response to "Adyatma Rizal Juara Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel