Kalahkan Unggulan 2, Arianne Hartono Melaju ke Final Indonesia International Women's Circuit 15

Jakarta, 29 Juni 2019. Arianne Hartono menjejakkan kakinya ke babak puncak nomor tunggal putri Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 15,000 bertajuk  "Indonesia International Women's Circuit" usai memetik kemenangan atas petenis andalan tuan rumah, Aldila Sutjiadi pada laga semifinal yang berlangsung di Elite Epicentrum Club, Jakarta, Sabtu (29 Juni 2019).

Kalahkan Aldila Sutjiadi, Arianne Hartono Melaju ke Final Indonesia International Women's Circuit 15
Petenis berkewarganegaraan Belanda itu mengalahkan Aldila Sutjiadi yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua dengan dua set langsung, berkedudukan akhir 7-5 dan 6-4.

Di laga semifinal tunggal putri lainnya yang juga digelar ditempat yang sama, petenis andalan tuan rumah lainnnya, Rifanty Dwi Kahfiani kembali membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan kelima, Michika Ozeki dari Jepang. Rifanty mendepak petenis Negeri Sakura itu dengan dua set langsung 6-3 dan 6-4.

Sementara itu final nomor ganda putri akan mempertemukan pasangan ganda asal Afrika Selatan, Lee Barnard/ Zani Barnard yang akan menghadapi duet beda negara Arianne Hartono (Belanda) Nadia Ravita (Indonesia). 

Baca juga: Hasil Lengkap JITA International Junior Tennis Tournament 2019

Laga final turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 15.000 dolar AS atau setara dengan Rp 211 juta itu rencananya bakal digelar pada hari Minggu (30 Juni 2019) di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan. (arayana)

0 Response to "Kalahkan Unggulan 2, Arianne Hartono Melaju ke Final Indonesia International Women's Circuit 15"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel