Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janice Tjen Beberkan Resep Kalahkan Vineetha Mummadi dan Sabet Gelar Juara JITA International Junior Tennis Tournament 2019

Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Janice Tjen, mengukir prestasi gemilang dengan berhasil tampil sebagai juara nomor tunggal putri turnamen tenis International Tennis Federation (ITF) yunior bertitel "JITA International Junior Tennis Tournament 2019" yang berlangsung di Jakarta.

Janice Tjen Juara JITA International Junior Tennis Tournament 2019
Dara cantik kelahiran 6 Mei 2002 itu menjadi yang terbaik di turnamen ITF grade 4 ini menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis India, Vineetha Mummadi di babak puncak.

Bertanding di lapangan tenis Klub Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (29 Juni 2019) pagi, Janice Tjen yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Vineetha Mummadi dengan dua set langsung, berkedudukan akhir 7-5 dan 6-4.

"Pada final menghadapi Vineetha Mummadi tadi saya agak tegang di awal-awal pertandingan sehingga saya tidak terlalu bisa mengeluarkan permainan saya." kata Janice Tjen melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima arayanaNews usai pertandingan (29/6).

"Selanjutnya saya berusaha bermain lebih sabar saja dan bila chance saya attack..." imbuh Janice membeberkan kunci suksesnya menghempaskan Vineetha Mummadi.

Akan tetapi sayangnya kesuksesan Janice di nomor tunggal tak diikutinya di nomor ganda putri. Berduet dengan petenis China Taipei, Wei Ning Fang, pasangan unggulan pertama itu harus mengakui ketangguhan ganda China Taipei, Hsuan Huang/ Ke Syuan Jhang. Janice Tjen/ Wei Ning Fang takluk dalam dua set langsung 1-6 dan 6-7 (3). (arayana)