Fitriani Sabatini Melenggang ke Final Kualifikasi Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Jakarta, 17 Juni 2019. Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Fitriani Sabatini, tanpa kesulitan yang berarti sukses melaju ke babak final kualifikasi Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 berlabel "Pertamina 25K ITF Women's Circuit". 

Fitriana Sabrina saudara kembar Fitriani Sabatini
Ani, demikian Fitriani Sabatini biasa disapa, meraih tiket final kualifikasi turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta itu, menyusul kemenangan yang dipetiknya atas rekannya sesama petenis tuan rumah, Nur Rosida Mega Hadiati.

Bertanding di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17 Juni 2019), Ani mengandaskan perlawanan Nur Rosida Mega Hadiati dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-0.

"Kemenangan  aku hari ini menjadi modal yang cukup bagus, dan kebetulan main hari ini lagi oke, dan cuaca ga terlalu panas hehe.." tulis Ani dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan (17/6) 

Berikutnya di final kualifikasi yang rencananya bakal digelar pada hari Selasa (18 Juni 2019), Ani yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan 11 kualifikasi, kembali harus berjibaku menghadapi sesama petenis Indonesia lainnya, yakni Joleta Budiman yang meraih tiket final kualifikasi setelah menumbangkan unggulan kelima, Ashmitha Easwaramurthi dari India, straight set 6-2 dan 6-3.

Baca juga: Hasil Lengkap Turnamen Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Menghadapi final kualifikasi melawan Joleta Budiman, Ani mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus, saudara kembar Fitriana Sabrina itu hanya akan berusaha fokus.

"Tentunya harus focus dan fight..." imbuh Ani diakhir pesan singkatnya. (arayana)

0 Response to "Fitriani Sabatini Melenggang ke Final Kualifikasi Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel