Beatrice Gumulya Dan Jessy Rompies Ke Final Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Jakarta, 21 Juni 2019. Pasangan ganda putri andalan tuan rumah Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies sukses melangkah ke babak puncak Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 bertitel "Pertamina 25K ITF Women's Circuit" yang berlangsung di Jakarta.

Beatrice Gumulya Dan Jessy Rompies Ke Final Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit - wilson hidayat
Pada pertandingan semi final yang digelar di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (21 Juni 2019) sore, duet Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies secara meyakinkan sukses menepis perlawanan pasangan beda negara, Arianne Hartono (Belanda)/ Victoria Rodriguez (Meksiko).

Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies menang dua set langsung atas ganda yang di babak pertama membuat kejutan dengan menjungkalkan pasangan seeded 3, Erika Sema (Jepang)/ Olivia Tjandramulia (Australia). Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies mendepak Arianne Hartono/ Victoria Rodriguez dalam durasi 1 jam 10 menit dengan skor akhir 6-3 dan 6-4. 

"Senang bisa masuk ke final tadi juga kita main bagus dan kita berdua bisa fokus dari awal sampai akhir.." tutur Eci, panggilan akrab Jessy Rompies melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima arayanaNews usai pertandingan. 

Pada laga pamungkas, seeded teratas turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini, akan meladeni tantangan pemenang babak semi final lainnya, antara duet unggulan keempat Haruka Kaji/ Junri Namigata dari Jepang melawan pasangan unggulan kedua, Hiroko Kuwata (Jepang)/ Aldila Sutjiadi (Indonesia). Babak final rencananya bakal digelar pada hari Minggu (23 Juni 2019). (arayana)

0 Response to "Beatrice Gumulya Dan Jessy Rompies Ke Final Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel