Diah Ayu Jejakkan Kaki ke Final Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019

Yogyakarta, 21 Juni 2019. Salah satu petenis putri andalan Pati, Jawa Tengah, Diah Ayu Novita Yosri Saputri, memupus harapan kemenangan Komang Gina Kusuma Dewi dari Buleleng, Bali, di semifinal tunggal putri kelompok umur 16 tahun kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Amman Mineral Detec Open 2019". 

Amman Mineral Detec Open 2019: Diah Ayu defeat Komang Gina Kusuma
Bertanding di lapangan tenis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Yogyakarta, Jumat (21 Juni 2019) sore, Diah Ayu Novita yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Komang Gina Kusuma dengan dua set langsung, 6-1 dan 6-2.

"Senang banget soalnya kan terakhir ketemu Komang Gina saya kalah. Klo ngga salah ketemu dia 4 kali. 2 kali menang dan 2 kali kalah, jadi senang posisinya sekarang bisa imbang.." ujar Diah Ayu dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan. (21/6)

Berikutnya di laga puncak, Diah Ayu Novita akan ditantang oleh seeded 3, Yunizar Lusida dari Tegal, Jawa Tengah. 

Di pertandingan babak 4 besar lainnya yang juga berlangsung di tempat yang sama, Yunizar Lusida mengalahkan Nazwa Syamsabila asal Ciamis, Jawa Barat. Yunizar  menang usai bertarung selama tiga set dengan kedudukan akhir 4-6, 6-4 dan 6-1.


Baca juga: Hasil Pertandingan Kejuranas Tenis Yunior "AMMAN-MINERAL Detec Jr Open 2019"


"Di babak final menghadapi Yunizar Lusida, tentunya saya akan berusaha keras karena dia termasuk salah satu petenis yang ulet banget." imbuh Diah Ayu. (arayana)

0 Response to "Diah Ayu Jejakkan Kaki ke Final Turnamen Tenis Amman Mineral Detec Open 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel