Bankir Cantik Selamatkan Muka Tuan Rumah Dengan Sabet Juara Indonesia International Women's Circuit 15K

Jakarta, 30 Juni 2019. Nadia Ravita, menyelamatkan muka tuan rumah setelah menjadi satu-satunya petenis Indonesia yang berhasil merebut gelar juara pada Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 15,000 bertajuk  "Indonesia International Women's Circuit" yang digelar di Jakarta.

Nadia Ravita/Arianne Hartono Juara Indonesia International Women's Circuit 15K
Karyawati salah satu Bank tersebut berpasangan dengan saudara sepupunya, Arianne Hartono dari Belanda, tampil sebagai kampiun di turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 15.000 dolar AS atau setara dengan Rp 211 juta ini usai menekuk pasangan ganda asal Afrika Selatan, Lee Barnard/ Zani Barnard di laga puncak.

Pada babak final yang berlangsung di Elite Epicentrum Club, Jakarta, Sabtu (29 Juni 2019) sore WIB, Nadia Ravita/ Arianne Hartono yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, mengandaskan perlawanan Lee Barnard/ Zani Barnard melalui pertarungan sengit selama tiga set, yang berkesudahan dengan skor ketat 2-6, 6-4 dan 11-9.

"Waktu set pertama kita kacau sekali mainnya, unforce errornya terlalu banyak.. jadi pas set kedua kita coba masukin aja dulu sama lebih banyak maju kedepan.. untungnya kita bisa nyusul dan ambil set kedua.." kata Nadia Ravita kepada arayanaNews melalui pesan singkat WhatsApp usai pertandingan (29/6).

"Pas super tiebreak kita juga udah ketinggalan 0-4 duluan, tapi kita coba tetap main agresif dan lebih lepas akhirnya bisa ngejar dan berhasil memenangkan pertandingan." imbuh Nadia.

Awal bulan Desember tahun 2018 lalu, Nadia yang berduet dengan Aldila Sutjiadi juga berhasil menyabet gelar juara di turnamen tenis ITF kelas USD 15,000 bertitel "Cal-Comp and XYZ Printing ITF Pro Circuit Series 2018" pekan keempat, yang berlangsung di kota Hua Hin, Thailand.

Baca juga: Hasil Lengkap JITA International Junior Tennis Tournament 2019

Dengan sederet prestasi gemilang yang telah ditorehkan oleh Nadia Ravita, apakah dia berencana untuk terjun total di dunia tenis profesional ataukah akan tetap menekuni kariernya sebagai seorang bankir? Bagaimana menurut Anda? (arayana)

0 Response to "Bankir Cantik Selamatkan Muka Tuan Rumah Dengan Sabet Juara Indonesia International Women's Circuit 15K"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel