Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unej Cup V: Order of Play Hari Minggu (5 Mei 2019)

Jember - Kejuaraan nasional (kejurnas) tenis berlabel "UNEJ CUP V" tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember telah memasuki perhelatan hari terakhir pada Minggu (5 Mei 2019). 

Salah satu aksi peserta kejurnas tenis Unej Cup V tahun 2019
Pada hari keenam ini seluruh partai bakal mempertandingkan babak final dari beberapa nomor yang belum tuntas, kecuali nomor ganda putra kelompok senior yang masih akan mempertandingkan babak semifinal dan final. Sebagaian nomor lainnya telah usai pada hari kelima, Sabtu (4 Mei 2019). Semua partai final akan digelar di lapangan tenis Universitas Negeri Jember, Sumber Sari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Partai pertama akan digelar babak final nomor tunggal putri kelompok senior yang akan mempertemukan petenis Jawa Timur, Fauziah Azahro versus Anggi Dwi Hidayati. Pertandingan akan dilangsungkan mulai pukul 08.30 di lapangan 1.

Selanjutnya diwaktu yang bersamaan di lapangan 2 akan dipertandingkan babak final nomor ganda putra kelompok umur 16 tahun, antara duet Putu Ariel/ Kevin Candra kontra pasangan Sultan Kafi Delon/ Widarta Nurhidayat.

Partai kedua di lapangan 1 akan mempertandingkan babak final nomor ganda putri kelompok senior yang akan mempertemukan duet Cartika Wisesha Dewi Larasati/Anggi Dwi Hidayati menghadapi pasangan Rekyan Woro/ Thea Indi Sahara. Sementara di lapangan 2 akan dipertandingkan babak final nomor tunggal putra senior yang akan mempertemukan Kadek Agus Satria dari Bali melawan Gunawan Trismuwantara asal Jawa Timur. 

Baca juga: Informasi Turnamen Terbaru

Partai ketiga di lapangan 1 akan dipertandingkan babak semifinal nomor ganda putra senior antara duet Andery Setyawanto/ Fandi Suyadi versus Gunawan Trismuwantara/ Owissa Makuta. Dan di lapangan 2 akan dipertandingkan babak semifinal nomor ganda putra antara duet M. Rizki Widiyanto/ Jeremy Nahor kontra Redy Gunawan/ Dodi Kurniawan.

Partai pamungkas kejuaraan nasional tenis Unej Cup V tahun 2019 bakal mempertandingkan babak final nomor ganda putra senior yang akan mempertemukan pemenang laga antara Andery Setyawanto/ Fandi Suyadi versus Gunawan Trismuwantara/ Owissa Makuta melawan pemenang pertandingan antara M. Rizki Widiyanto/ Jeremy Nahor kontra Redy Gunawan/ Dodi Kurniawan. Partai terakhir akan digelar di lapangan 1.

Berikut adalah Order of Play kejurnas tenis Unej Cup V tahun 2019 hari terakhir, Minggu (5 Mei 2019): 

Unej Cup V tahun 2019 OOP Minggu 5 Mei 2019