Tim Tenis Yunior Indonesia Juara South East Asia (SEA) Regional Qualifying Event ITF Asia 12&U Team Competition

Manila - Prestasi membanggakan diukir oleh para petenis belia Kita yang tergabung kedalam tim nasional (timnas) tenis yunior Indonesia Kelompok Umur (KU) 12 tahun putra. Mereka berhasil menjadi Juara diajang Kejuaraan Tenis Internasional bertajuk "South East Asia (SEA) Regional Qualifying Event ITF Asia 12 & Under Team Competition - 2019" yang berlangsung di Kota Manila, Filipina. 

Tim Tenis Yunior Indonesia Juara South East Asia (SEA) Regional Qualifying Event ITF Asia 12&U Team Competition
Ingvar Abramovich Rusli cs sukses menjadi kampiun setelah berhasil menjungkalkan semua lawan yang mereka hadapi di kejuaraan yang berlangsung mulai 27 hingga 31 Mei 2019 itu.

Di pertandingan terakhir yang digelar hari Jumat (31 Mei 2019), tim tenis yunior Indonesia membekuk tim tangguh Thailand yang merupakan unggulan kedua. Skuad Garuda Muda yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan pertama menekuk tim Negeri Gajah Putih itu dengan skor 2-1.

Sehari sebelumnya, Ahmad Fauzan dan kawan- kawan mengganyang tim Negeri Jiran, Malaysia dengan skor telak 3-0. Tim tenis Merah Putih yunior juga memetik kemenangan telak 3-0 atas tim tuan rumah Filipina. Di laga perdana yang berlangsung hari Selasa (28 Mei 2019), tim Indonesia melumat tim tenis yunior Laos juga dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini maka tim tenis yunior KU 12 Indonesia berhak atas tiket putaran Finals ITF Asian 12 & Under Team Competition 2019 yang akan dihelat pada tanggal 12 hingga 18 Agustus 2019 di Kota Astana, Kazakhstan. 

Baca juga: Berita Tenis Terkini dan Jadwal Turnamen Terbaru

Skuad Garuda Muda KU 12 tahun beranggotakan: Ingvar Abramovich Rusli (Surabaya, Jawa Timur), Ahmad Fauzan (Cirebon, Jawa Barat) dan Wong Ara Dewanata (Lahat, Sumatera Selatan), mereka didampingi captain merangkap pelatih Okki Yonda.

0 Response to "Tim Tenis Yunior Indonesia Juara South East Asia (SEA) Regional Qualifying Event ITF Asia 12&U Team Competition"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel