Aldila Sutjiadi Melaju ke Semifinal ITF Hong Kong 25k

Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi yang berduet dengan petenis asal Selandia Baru, Paige Houriganbelum terbendung dan meneruskan langkah impresif mereka pada lanjutan turnamen ITF World Tennis Tour bertitel "Prudential Women’s $25,000 tournament in Hong Kong (Week 2)" yang berlangsung di Hong Kong, China. Pasangan beda negara itu memastikan diri menjejakkan kaki ke babak 4 besar. 

Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan defeat Yukina Saigo/Ramu Ueda
Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan memijakkan kaki mereka ke babak semifinal turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini menyusul kemenangan yang mereka petik di pertandingan  perempatfinal atas pasangan Jepang, Yukina Saigo/ Ramu Ueda, Sabtu (1 Juni 2019).

Bertanding sebagai unggulan utama, Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan tampil dominan sepanjang laga. Mereka berhasil menutup set yang pertama dengan angka 6-2. Di set berikutnya, Aldila/ Paige tetap tampil solid, hal ini membuat pasangan Negeri Matahari Terbit itu kesulitan mengembangkan permainan mereka. Alhasil Aldila/ Paige mampu mengunci set kedua dengan skor 6-3. 

"Di pertandingan hari ini kami bermain cukup baik, apalagi saat returning. Kami bisa menekan Yukina Saigo/ Ramu Ueda dan break serve mereka." tulis Aldila Sutjiadi dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan.

Dengan hasil ini maka Aldila/ Paige berhak memijakkan kaki mereka ke babak semifinal dan bakal ditantang oleh pasangan gado-gado, Junri Namigata (Jepang) dan Abigail Tere-Apisah (Papua New Guinea) yang di babak 8 besar membuat kejutan dengan menjungkalkan pasangan unggulan keempat, Kwan Yau Ng (Hong Kong) dan Valeria Savinykh (Rusia) straight set 6-2 dan 6-1. 

Baca juga: Berita Tenis Terkini dan Jadwal Turnamen Terbaru

Pekan lalu dengan pasangan yang sama Aldila Sutjiadi berhasil menyabet gelar juara nomor ganda di turnamen ITF World Tennis Tour berlabel "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" pekan kedua yang digelar di Singapura. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi Melaju ke Semifinal ITF Hong Kong 25k "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel