Lumat Petenis Taiwan, Faried Widya ke Perempat Final ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Faried Widya Rohmadhiansyah melanjutkan penampilan impresifnya dan tanpa kesulitan berarti berhasil melenggang ke babak 8 besar turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertitel "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang dihelat di Kota Nonthaburi, Thailand. Faried Widya mengandaskan perlawanan petenis kualifikasi, Chen Hui Ho asal Taiwan. 

Faried Widya Rohmadhiansyah defeat Chen Hui Ho
Pada laga babak kedua yang berlangsung hari Selasa, (14 Mei 2019) pagi waktu setempat, Faried Widya yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketujuh, secara perkasa menggilas Chen Hui Ho dengan kemenangan telak dua set langsung 6-0 dan 6-1.

Di babak perempat final, remaja kelahiran 24 Januari 2005 itu bakal kembali ditantang oleh petenis kualifikasi yang masih akan bertanding memperebutkan tiket babak kuarter final, yaitu Minh Tuan Dinh Viet dari Vietnam versus petenis tuan rumah, Sky Thavornchaisophon. Hingga berita ini ditulis, hasil pertandingan antara Minh Tuan Dinh Viet kontra Sky Thavornchaisophon belum kami ketahui.

Petenis yunior putra Indonesia lainnya yang berlaga di turnamen ini, Ingvar Abramovich Rusli, di babak kedua akan menghadapi petenis tuan rumah, Ryu Kotikula.

UPDATE Hasil pertandingan antara Ingvar Abramovich Rusli versus Ryu Kotikula telah tersaji di artikel lainnya.

Baca juga: Informasi Turnamen ATF Lainnya

Di babak pertama Ingvar berhasil menumbangkan unggulan kedelapan, Vihaan Iyer dari Singapura, straight set 6-2 dan 7-5. Sementara Ryu Kotikula pada babak pertama memetik kemenangan atas Lucky loser Ling Fung Lionel Ng dari Hong Kong, rubber set 3-6, 6-4 dan 6-4. (arayana)

0 Response to "Lumat Petenis Taiwan, Faried Widya ke Perempat Final ATF Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel