Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Libas Petenis Thailand, Ingvar Rusli Melaju ke Perempat Final ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Ingvar Abramovich Rusli meneruskan penampilan impresifnya dan tanpa kesulitan berarti berhasil menjejakkan kaki ke babak 8 besar turnamen ATF (Asian Tennis Federation) berlabel "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang digelar di Kota Nonthaburi, Thailand. Ingvar Rusli mengandaskan perlawanan petenis tuan rumah, Ryu Kotikula.


Ingvar Abramovich Rusli defeat Ryu Kotikula
Pada pertandingan babak kedua yang berlangsung hari Selasa, (14 Mei 2019) siang waktu setempat, Ingvar Rusli yang tampil di babak utama turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card dari panitia, secara perkasa melumat Ryu Kotikula dengan kemenangan telak dua set langsung 6-1 dan 6-0.

"Hari ini saya hanya berusaha bermain yang terbaik saja menghadapi pemain tuan rumah dan syukurlah hasilnya seperti yang diharapkan." kata Ingvar Rusli dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan.

Di babak perempat final, saudara kembar Instagrammer cilik kenamaanMarcha Sharapova Rusli itu bakal ditantang oleh petenis yunior Vietnam, Dang Nguyen, yang di pertandingan sebelumnya juga menghempaskan petenis tuan rumah, Kunakorn Kangtong, straight set 6-4 dan 6-1.

Petenis yunior putra Indonesia lainnya yang berlaga di turnamen ini, Faried Widya Rohmadhiansyah, juga telah memastikan diri meraih tiket babak perempat final. Remaja kelahiran 24 Januari 2005 itu di babak kedua menyingkirkan petenis kualifikasi, Chen Hui Ho asal Taiwan, juga dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-1. 

Baca juga: Informasi Turnamen ATF Lainnya

Berikutnya di babak 8 besar Faried Widya akan menghadapi petenis kualifikasi, Minh Tuan Dinh Viet dari Vietnam. Di babak kedua Minh Tuan Dinh Viet menyisihkan petenis kualifikasi lainnya, Sky Thavornchaisophon dari Thailand, straight set 6-1 dan 6-3. (arayana)