Bekuk Unggulan 4, Ingvar/Faried Melaju ke Perempat Final ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Pasangan ganda Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli/ Faried Widya Rohmadhiansyah berhasil menjejakkan kaki mereka ke babak 8 besar turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertitel "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang dihelat di Kota Nonthaburi, Thailand. 

Ingvar Abramovich Rusli/Faried Widya Rohmadhiansyah defeat Cooper Dillon/Vihaan Iyer
Ingvar/ Faried melangkah ke babak perempat final menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan beda negara, Cooper Dillon (Australia)/ Vihaan Iyer (Singapura).

Pada pertandingan babak pertama yang berlangsung hari Senin (13 Mei 2019) siang waktu setempat, Ingvar/ Faried menumbangkan unggulan keempat itu melalui pertarungan alot selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-2 dan 10-3.

Di babak kuarter final Ingvar/ Faried bakal ditantang oleh duet gado-gado, Poonthong Komopisut (Thailand)/ Arnav Nemali (India) yang di babak sebelumnya menang atas pasangan ganda tuan rumah, Ryu Kotikula/ Surakan Saejern straight set 6-1 dan 6-3.

Tak hanya menuai hasil gemilang di nomor ganda, Ingvar Abramovich Rusli dan Faried Widya Rohmadhiansyah juga meraih hasil apik di nomor tunggal. Mereka berdua sama-sama mencatatkan kemenangan di pertandingan perdana dan lolos ke babak berikutnya. 

Baca juga: Informasi Turnamen ATF Lainnya

Ingvar menjungkalkan unggulan kedelapan, Vihaan Iyer dari Singapura dengan dua set langsung 6-2 dan 7-5. Sementara Faried yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketujuh mendepak Arnav Nemali dari India melalui pertarungan rubber set yang berakhir dengan skor 6-4, 5-7 dan 6-2. (arayana)

0 Response to "Bekuk Unggulan 4, Ingvar/Faried Melaju ke Perempat Final ATF Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel