Libas Unggulan 8, Ingvar Melenggang ke Babak 2 ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Ingvar Abramovich Rusli memastikan diri melaju ke babak kedua turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertitel "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang dihelat di Kota Nonthaburi, Thailand. Ingvar sukses menjungkalkan unggulan kedelapan, Vihaan Iyer dari Singapura.


Ingvar Rusli defeat Vihaan Iyer
Pada laga babak pertama yang berlangsung hari Senin, (13 Mei 2019) pagi waktu setempat, petenis asal Kota Surabaya itu secara perkasa menggilas Vihaan Iyer dengan dua set langsung. Ingvar yang tampil di babak utama turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card dari panitia, menang dengan skor 6-2 dan 7-5.

"Lawan saya hari ini lebih berpengalaman, saya berusaha play smart and agressive. Di set kedua saya sudah leading 4-1 tapi bisa dikejar dan bahkan berbalik tertinggal 4-5, saya tetap berusaha tenang dan akhirnya berhasil menutup set kedua dengan skor 7-5." tulis Ingvar Rusli dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan.

Hasil positif juga ditorehkan oleh petenis yunior putra Indonesia lainnya yang juga berlaga di kejuaraan ini, Faried Widya Rohmadhiansyah. Remaja kelahiran 24 Januari 2005 itu berhasil menjejakkan kakinya ke babak berikutnya menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak pertama atas petenis kualifikasi, Arnav Nemali dari India. 

Baca juga: Informasi Turnamen ATF Lainnya

Faried Widya Rohmadhiansyah mengandaskan perlawanan Arnav Nemali melalui pertarungan alot selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-4, 5-7 dan 6-2. (arayana)


0 Response to "Libas Unggulan 8, Ingvar Melenggang ke Babak 2 ATF Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel