Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingvar Rusli dkk Berlaga di Turnamen ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - 2 petenis yunior putra dan 2 petenis yunior putri Indonesia saat ini tengah bertanding di turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertitel "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang dihelat di Kota Nonthaburi, Thailand. 

Ingvar Abramovich Rusli dan Faried Widya Rohmadhiansyah
Berlaga di Turnamen ATF Thailand
Kedua petenis putra tersebut adalah Ingvar Abramovich Rusli dan Faried Widya Rohmadhiansyah, sedangkan dua petenis putri Indonesia yang berlaga di kejuaraan ini adalah Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi dan Francesca Heidi Tan.

Keempat petenis itu berhak langsung bermain di babak utama. Ingvar Abramovich Rusli tampil di babak utama setelah mendapatkan fasilitas wild card dari panitia. Faried Widya Rohmadhiansyah diunggulkan ditempat ketujuh nomor tunggal putra, sementara Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi ditempatkan sebagai unggulan keenam nomor tunggal putri, dan Francesca Heidi Tan didapuk sebagai unggulan kedua nomor tunggal putri.

Di laga perdana, Ingvar Abramovich Rusli bakal menantang seeded 8, Vihaan Iyer asal Singapura. Sedangkan Faried Widya Rohmadhiansyah akan ditantang oleh petenis kualifikasi, Arnav Nemali dari India. Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi dan Francesca Heidi Tan mendapatkan bye dan secara otomatis langsung berhak tampil di babak berikutnya. Pada babak kedua, Putu Keva akan berjibaku kontra petenis Jepang, Mii Naito, sementara Heidi Tan akan menghadapi pemenang pertandingan antara Charlotte Yeo asal Singapura melawan petenis yunior China Taipei, Pei Chi Ho.

Baca juga: Informasi Turnamen ATF Lainnya

Kejuaraan tenis ATF PTT Asian 14&Under C2 (2) tahun 2019 ini dihelat  mulai tanggal 11 sampai dengan 17 Mei 2019. (arayana)