Joshua Eldridge Jusuf Sabet Gelar Juara RemajaTenis Bandung

Bandung, 5 Mei 2019. Joshua Eldridge Jusuf asal Bandung  akhirnya berhasil keluar sebagai juara nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) RemajaTenis yang berlangsung di lapangan tenis Caringin, Bandung.

Joshua Eldridge Jusuf Juara RemajaTenis Bandung
Joshua Eldridge Jusuf  tampil sebagai yang terbaik usai di final memetik kemenangan telak dari petenis asal Kabupaten Bandung, Faikar Rafi, straight set 6-1 dan 6-1.

"Saya layani main reli reli , dia tidak tahan dan mati sendiri. Asal fokus pasti bisa." ujar Joshua setelah upacara penerimaan hadiah bagi para juara.

" Saya stamina kurang karena kurang berlatih." kata Faikar 

Sementara itu Raihan Somantri asal Karawang, Jawa Barat, berhasil keluar sebagai juara nomor tunggal putra Kelompok umur 10 tahun, setelah di babak final hari ini, Minggu (5 Mei 2019) mengandaskan perlawanan Bixenta Adzkaa Feisal asal DKI Jakarta, 8-2.

Nomor tunggal putra kelompok umur 12 tahun putra dimenangi oleh Kaycee Tjandradjaja setelah di babak puncak menghempaskan Bryan Wilson Purnama dari Bandung dengan skor ketat 9-7.

Usai berhasil menjadi juara, Kaycee langsung merayakan kemenangan dengan mentraktir ayam goreng.

" Terima kasih Tuhan bisa juara." ujar Kaycee.

Gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun disabet oleh Anjali Kirana Junarto dari Bandung setelah membuat kejutan dengan menaklukkan unggulan utama asal DKI Jakarta, Clarinta Kyars Feisal, 8-0.

Bintang tuan rumah Shinar Zahra keluar sebagai juara nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun setelah di babak final mengalahkan rekannya sekotanya, Sabrina Adia Putri dengan dua set langsung, 6-1 dan 6-1. 

"Memang Shinar lebih bagus dari saya. " komentar Sabrina.

Gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun digondol oleh Fitra Yudha Aksa dari Tangerang Selatan usai mendepak Dzaky Assidi asal Tangerang, straight set 6-1 dan 6-1.

Sementara gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun direngkuh oleh Shelma Revahia Dinia dari Cirebon setelah melibas petenis asal Bandung, Suryani Fauziah Wahyudin dengan dua set langsung, 6-0 dan 6-1.

Rifky Ananda Somantri asal Karawang menyabet gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 18 tahun usai membukukan kemenangan atas petenis asal Garut, Jawa Barat, Rio Rudiansyah straight set, 6-0 dan 6-1.

Dan gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 10 tahun menjadi milik Maula Sa'ya asal Banten, sementara Sheika Adekyna Soares dari Banten berada di posisi kedua dan Sofia Grace Santosa asal DKI Jakarta berada ditempat ketiga.

Dengan berakhirnya Remaja Tenis di kota Bandung ini sekaligus menutup serangkaian kegiatan sebelum memasuki bulan Ramadan.

Ketika ditanyakan rencana kedepan, August Ferry Raturandang selaku promotor RemajaTenis menyampaikan, RemajaTenis tetap konsisten digelar selama masih ada petenis yunior.

"Kami dukung program PELTI di Indonesia dengan menggelar turnamen yunior sebanyak mungkin ." ujar August Ferry Raturandang.

Satu-satunya penyelenggara TDP Nasional yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke 10 dan telah merambah ke 23 provinsi di Indonesia.

0 Response to "Joshua Eldridge Jusuf Sabet Gelar Juara RemajaTenis Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel