Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cartika Wisesha/Anggi Dwi Hidayati Juara Unej Cup V

Jember - Cartika Wisesha Dewi Larasati/ Anggi Dwi Hidayati sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis bertitel "Unej Cup V tahun 2019" yang berlangsung di Kabupaten Jember, 30 April hingga 5 Mei 2019. 

Cartika Wisesha Dewi Larasati/Anggi Dwi Hidayati defeat Rekyan Woro/Thea Indi Sahara
Pasangan ganda Jawa Timur itu tampil sebagai kampiun nomor ganda putri senior kelompok senior setelah di babak puncak memetik kemenangan atas duet beda daerah, Rekyan Woro (DIY)/ Thea Indi Sahara (Jawa Timur).

Pada pertandingan babak final yang digelar di courtlapangan tenis Universitas Negeri Jember, Sumber Sari Jember, Jawa Timur, Minggu (5 Mei 2019), Cartika Wisesha Dewi Larasati/ Anggi Dwi Hidayati yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Rekyan Woro/ Thea Indi Sahara melalui perterungan sengit sepanjang tiga set yang berkesudahan dengan skor ketat 2-6, 7-5 dan 11-9. 

"Sebenernya dari pihak dokter saya ngga bisa main double, karena kaki langsung kram dua-duanya dan ketarik. Tapi saya coba main double semaksimal mungkin, tenyata bisa juara, pas main juga sakit banget sih rasanya kaki, tapi nothing to lose aja. Main akal pikiran, nguatin mental, karena kalo adu kekuatan saya bakal kesusahan karena sakit." kata Cartika Wisesha Dewi Larasati dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan, Minggu (5 Mei 2019).

Di babak semifinal Cartika Wisesha Dewi Larasati/ Anggi Dwi Hidayati menyingkirkan pasangan gado-gado Fauziyah Azahro (Jawa Timur)/ Gilda Ramadhani (Bali) dengan dua set langsung 6-3 dan 6-2. Sementara Rekyan Woro/ Thea Indi Sahara di babak 4 besar membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kedua, Alya Aprilia (Jawa Timur)/ Shilvia Audy (Jawa Timur), rubber set 67 (5), 6-0 dan 10-6. (arayana)