Ingvar/Faried Melenggang ke Semifinal ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Pasangan ganda Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli/ Faried Widya Rohmadhiansyah belum terbendung dan melanjutkan penampilan impresif mereka di babak perempat final turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertitel "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang dihelat di Kota Nonthaburi, Thailand. Ingvar/Faried melenggang ke semifinal usai mendepak duet gado-gado, Poonthong Komopisut (Thailand)/ Arnav Nemali (India). 


Ingvar/Faried Melenggang ke Semifinal ATF Thailand
Pada laga babak 8 besar yang berlangsung hari Selasa, (14 Mei 2019) sore waktu setempat, Ingvar/ Faried mengandaskan perlawanan Poonthong Komopisut/ Arnav Nemali dengan dua set langsung, 6-1 dan 6-3.

Berikutnya di babak semifinal Ingvar/ Faried bakal menantang pasangan ganda Vietnam, Tran Quoc Cuong/ Minh Tuan Dinh Viet. Duet ini di babak kuarter final membuat kejutan besar dengan menumbangkan unggulan utama, Nikhil Mukherjee (India)/ Jao Van Schalkwyk (Thailand) melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 2-6, 6-1, dan 10-3.

Di babak pertama Ingvar/ Faried juga membuat kejutan dengan menjungkalkan seeded 4, Cooper Dillon (Australia)/ Vihaan Iyer (Singapura), rubber set 4-6, 6-2 dan 10-3.

Baca juga: Informasi Turnamen ATF Lainnya

Tak hanya menuai hasil gemilang di nomor ganda, Ingvar Abramovich Rusli dan Faried Widya Rohmadhiansyah juga meraih hasil cemerlang di nomor tunggal. Mereka berdua berhasil melaju ke babak perempat final nomor tunggal putra setelah di pertandingan babak kedua hari ini, Selasa, (14 Mei 2019), Ingvar dan Faried berhasil melibas lawan mereka masing-masing. (arayana)

0 Response to "Ingvar/Faried Melenggang ke Semifinal ATF Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel