Bea Terhenti di Semifinal Tunggal Putri ITF Singapura 25k

Singapura - Laju impresif salah satu petenis putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya, akhirnya harus kandas di babak 4 besar nomor tunggal putri ajang turnamen ITF World Tennis Tour bertitel "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" yang digelar di Singapura. 

Beatrice Gumulya
Bea, demikian Beatrice Gumulya kerap disapa, harus mengurungkan ambisinya bermain di babak puncak nomor tunggal putri turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini, menyusul kekalahan yang dialaminya atas unggulan teratas, Valeria Savinykh dari Rusia.

Pada pertandingan babak semifinal yang berlangsung hari Sabtu (18 Mei 2019) siang waktu setempat, Bea harus mengakui ketangguhan Valeria Savinykh dengan dua set langsung, 0-6 dan 3-6.

Kendati gagal melaju ke babak akhir, namun capaian Bea di turnamen ini tetap layak mendapat acungan jempol, lantaran di babak-babak sebelumnya Bea berhasil menjungkalkan beberapa petenis unggulan yang menghadanganya. Di perempat final Bea membekuk seeded 8, Riya Bhatia dari India. Sebelumnya di babak kedua Bea membekuk unggulan ketiga, Rutuja Bhosale yang juga berasal dari India, rubber set 1-6, 6-4 dan 6-1.

Bea juga masih berpeluang menyabet gelar juara di turnamen ini. Berpasangan dengan Jessy Priskila Rompies, duet ini sukses menjejakkan kaki ke babak pamungkas.

Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies, meraih tiket babak final usai mengandaskan perlawanan pasangan beda negara, Jacqueline Cako (Amerika Serikat)/ Ipek Soylu (Turki).

Baca juga: Info Turnamen Tenis Terbaru

Di semifinal, Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies yang ditempatkan sebagai unggulan pertama, menghempaskan Jacqueline Cako/ Ipek Soylu yang didapuk sebagai unggulan keempat, melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-0, 1-6 dan 10-7. (arayana)

0 Response to "Bea Terhenti di Semifinal Tunggal Putri ITF Singapura 25k"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel