Ingvar Rusli Serius Persiapkan Diri Bela Merah Putih

Surabaya - Salah satu petenis yunior putra andalan Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli, giat persiapkan diri guna membela tim nasional (timnas) tenis yunior Indonesia Kelompok Umur (KU) 12 tahun diajang Turnamen Tenis Internasional bertajuk "South East Asia (SEA) Regional Qualifying Event ITF Asia 12 & Under Team Competition - 2019" yang bakal digelar di Kota Manila, Filipana, 27 sampai dengan 31 Mei 2019. 

Ingvar Abramovich Rusli dan Shirly Arayana Megatama
Selain menggenjot kekuatan fisik dan mengasah kualitas teknik serta strategi, petenis belia yang lahir pada 4 Maret 2007 juga kerap menggelar latih tanding bersama beberapa petenis yunior lainnya. Latih tanding banyak dilakukan di lapangan tenis clay court/ gravel (lapangan tenis tanah liat) lantaran Turnamen Tenis Internasional "South East Asia (SEA) Regional Qualifying Event ITF Asia 12 & Under Team Competition - 2019" juga menggunakan lapangan dengan jenis tersebut.

Dari pengamatan ayotenis yang sempat secara langsung menyaksikan latihan saudara kembar bintang iklan cilik dan Instagrammer kenamaanMarcha Sharapova Rusli itu, Ingvar tampak sudah cukup terbiasa bermain di lapangan tenis clay court/ gravel, Rabu (22 Mei 2019). Hal ini tentu bisa jadi modal yang sangat bagus baginya ketika membela Merah Putih di Filipina nanti.

Skuad tenis Garuda Muda KU 12 yang hendak berlaga di Filipina beranggotakan Ingvar Abramovich  Rusli, Ahmad Fauzan dan Wong Ara Dewanata dari Lahat, Sumatera Selatan. Timnas tenis yunior KU 12 tahun Indonesia akan dikawal oleh pelatih sekaligus kapten tim Okki Yonda. (arayana)

0 Response to "Ingvar Rusli Serius Persiapkan Diri Bela Merah Putih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel