Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christopher Rungkat/Hsieh Cheng Peng Sabet Gelar Juara Gwangju Open Challenger 2019

Petenis putra andalan Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat dan pasangan gandanya Hsieh Cheng Peng dari China Taipei, meraih hasil gemilang dengan tampil sebagai juara di turnamen ATP (Association of Tennis Professionals) challenger bertajuk "Gwangju Open Challenger" 2019 yang berlangsung di Gwangju, Korea Selatan.

Christopher Rungkat/Hsieh Cheng Peng Sabet Gelar Juara Gwangju Open Challenger 2019
Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng-peng tampil sebagai yang terbaik pada nomor ganda putra di turnamen berhadiah total 54.160 dolar AS tersebut menyusul kemenangan yang mereka petik di laga puncak atas pasangan ganda tuan rumah, Nam Ji Sung/ Song Min Kyu.

Pada pertandingan final yang dihelat  hari Minggu (19 Mei 2019) pagi waktu setempat, Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng-peng yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan utama, menghempaskan Nam Ji Sung/ Song Min Kyu yang tampil di babak utama turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card yang diberikan oleh panitia, lewat pertarungan ketat selama tiga set yang berakhir dengan skor 6-3, 3-6 dan 10-6.

Dengan hasil ini maka Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng-peng sekaligus berhasil menyabet dua gelar juara secara berturut-turut di bulan Mei 2019 ini. Pekan lalu, pasangan gado-gado ini juga sukses meraih gelar juara di turnamen ATP Busan Open Challenger 2019.

Setelah menuai hasil cemerlang di Busan dan Gwangju, Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng-peng tak lantas berleha-leha, mereka bakal segera bertolak ke Swiss guna mengikuti turnamen ATP 250 berlabel "Banque Eric Sturdza Geneva Open" yang akan berlangsung mulai 19 sampai dengan 25 Mei 2019. (arayana)