Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Melaju ke Perempat Final ITF Singapura 25k

Hasil positif dibukukan oleh salah satu Srikandi tenis Indonesia, Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan petenis Selandia Baru, Paige Hourigan, di turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" pekan kedua yang berlangsung di Singapura. Mereka berhasil melangkahkan kaki ke babak 8 besar turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS tersebut. 

Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Melaju ke Perempat Final ITF Singapura 25k 

Pasangan beda negara itu sukses melenggang babak kuarter final usai mencatatkan kemenangan atas pasangan gado- gado, Jacqueline Cako (Amerika Serikat)/ Andreea Ghitescu (Rumania).

Pada pertandingan yang digelar hari Rabu (22 Mei 2019) sore waktu setempat, Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan yang di turnamen ini didapuk menempati unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Jacqueline Cako/ Andreea Ghitescu dengan dua set langsung 6-4 dan 7-5.

Selanjutnya di babak perempat final yang rencananya bakal dihelat pada hari Rabu (23 Mei 2019), Aldila/ Paige akan ditantang oleh duet gado- gado lainnya, Chompoothip Jundakate (Thailand)/ Man Ying Maggie Ng (Hong Kong) yang di babak pertama menjungkalkan pasangan Tatiana Bua (Argentina)/ Warona Mdlulwa (Afrika Selatan). Chompoothip Jundakate/ Man Ying Maggie Ng menaklukkan Tatiana Bua/ Warona Mdlulwa juga dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-2.

Selain meraih hasil cemerlang di nomor ganda, Aldila Sutjiadi juga menuai hasil bagus di nomor tunggal. Peraih tiga medali emas diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat tahun 2016 itu, berhasil menjejakkan kakinya ke babak kedua usai menghempaskan petenis Serbia, Tamara Curovic, 6-2 dan 2-0 (ret).  (arayana)