Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi Juara ITF Singapura 25k

Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Selandia Baru, Paige Hourigan, kembali sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara ganda putri diajang turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" pekan kedua yang digelar di Singapura.

Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Juara ITF Singapura 25k 
Pasangan beda negara itu berhasil tampil sebagai kampiun di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini menyusul kemenangan yang mereka petik di laga puncak atas pasangan gado- gado, Emily Appleton (Britania Raya)/ Catherine Harrison (Amerika Serikat).

Pada pertandingan babak final yang berlangsung hari Sabtu (25 Mei 2019), Aldila /Paige yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan pertama, mengandaskan perlawanan Emily Appleton/ Catherine Harrison dengan dua set langsung 6-1 dan 7-6 (5). 

Ini merupakan gelar ketiga yang berhasil disabet oleh pasangan Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan. Sebelumnya, pada akhir bulan Januari 2019 yang lalu, Aldila /Paige berhasil merengkuh gelar juara di turnamen ITF World Tennis Tour bertitel "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K CIRCUIT WC2". Kemudian pada pertengahan bulan April 2019 atau tepatnya pada tanggal 14 April 2019, Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan sukses memenangi gelar juara di turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "Prudential Women’s $25,000 tournament in Hong Kong".

Berikut adalah perjalanan Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan menggapai gelar juara turnamen ITF World Tennis Tour "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" pekan kedua:

Babak pertama: menghempaskan pasangan gado- gado, Jacqueline Cako (Amerika Serikat)/ Andreea Ghitescu (Rumania) dengan dua set langsung, 6-4 dan 7-5.
Perempat Final: melibas Chompoothip Jundakate (Thailand)/ Man Ying Maggie Ng (Hong Kong), juga dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-2.
Semifinal: membekuk pasangan seeded 4, Tamara Curovic (Serbia)/ Angelina Gabueva (Rusia), straight set 6-1 dan 7-5.
Final: mengandaskan perlawanan pasangan beda negara, Emily Appleton (Britania Raya)/ Catherine Harrison (Amerika Serikat), 6-1 dan 7-6 (5).  (arayana)