Harus Akui Ketangguhan Petenis Negeri Gajah Putih, Aldila Runner Up ITF Singapura 25k

Singapura - Salah satu Srikandi tenis Indonesi, Aldila Sutjiadi, akhirnya harus puas sebagai runner-up usai takluk pada petenis Thailand Nudnida Luangnam pada laga puncak turnamen ITF World Tennis Tour bertitel "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" minggu kedua yang berlangusng di Singapura. 


Aldila Runner Up ITF Singapura 25k 
Pada pertandingan babak final yang digelar di Kallang Tennis Centre, Singapura, Minggu (26 Mei 2019) pagi waktu setempat, Dila demikian Aldila Sutjiadi akrab dipanggil, menyerah pada petenis Negeri Gajah Putih itu dengan dua set langsung 3-6 dan 2-6.

Walaupun belum berhasil merengkuh gelar juara di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini, Dila lewat akun Instagramnya mengaku gembira karena sukses mencapai babak final nomor tunggal pertamanya pada turnamen level 25K. 

Sehari sebelumnya, Sabtu (25 Mei 2019), Dila berhasil menyabet gelar juara ganda bersama petenis Selandia baru Paige Hourigan pada turnamen yang sama.

Peraih tiga medali emas cabang olahraga tenis diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016 itu juga menyingkirkan Paige pada babak semifinal nomor tunggal untuk meraih tiket final bertemu Nudnida. Dila menggasak Paige dengan skor telak 6-1 dan 6-0.

Berikut adalah perjalanan Aldila Sutjiadi menggapai babak pamungkas turnamen ITF World Tennis Tour "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" minggu kedua:

Babak pertama, menyingkirkan Tamara Curovic dari Serbia dengan dua set langsung, 6-2 dan 2-0 (ret).
Babak kedua, membuat kejutan dengan menumbangkan seeded 3, Rutuja Bhosale asal India, rubber set 6-4, 5-7 dan 6-2.
Perempat final, menaklukkan seeded 7 dari Amerika Serikat, Jacqueline Cako, straight set 6-4 dan 6-4.
Semifinal, mendepak unggulan 6, Paige Hourigan dari Selandia Baru dengan skor telak 6-1 dan 6-0. (arayana)

0 Response to "Harus Akui Ketangguhan Petenis Negeri Gajah Putih, Aldila Runner Up ITF Singapura 25k "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel