Aldila Sutjiadi Gapai Final ITF Singapura 25k

Salah satu Srikandi tenis Indonesia, Aldila Sutjiadi dan pasangan gandanya, Paige Hourigan dari Selandia Baru, belum terbendung dan meneruskan laju impresif mereka di turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" pekan kedua yang berlangsung di Singapura. Pasangan beda negara ini memastikan diri melangkah ke babak pamungkas. 

Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Melenggang ke Final ITF Singapura 25k 
Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan memijakkan kaki mereka ke babak akhir nomor ganda turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini menyusul kemenangan yang mereka petik di babak kuarter final atas pasangan gado- gado, Tamara Curovic (Serbia)/ Angelina Gabueva (Rusia) yang pada turnamen ini diunggulkan diposisi keempat.

Bermain sebagai unggulan pertama, Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan tampil dominan sepanjang jalannya pertandingan yang dihelat pada hari Jumat, (24 Mei 2019) sore waktu setempat. Mereka tanpa kesulitan yang berarti berhasil memenagi set yang pertama dengan skor telak 6-1. 

Di set berikutnya, Tamara Curovic/ Angelina Gabueva mencoba bangkit dan mampu memberi perlawanan yang berarti. Mereka sempat unggul 5-3. Akan tetapi Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan secara gemilang berhasil membalikkan keadaan dan bahkan berhasil menutup set yang kedua dengan angka 7-5. 

Baca juga: Informasi Turnamen dan Berita Tenis Terkini

Dengan kemenangan dua set langsung 6-1 dan 7-5 ini, maka Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan dipastikan lolos ke babak final dan akan menghadapi pasangan gado- gado lainnya, Emily Appleton (Britania Raya)/ Catherine Harrison (Amerika Serikat). Emily Appleton/ Catherine Harrison di babak 4 besar yang juga dipertandingkan hari ini (24/5), secara mengejutkan berhasil menjungkalkan pasangan seeded 2, Rutuja Bhosale (India)/ Nudnida Luangnam (Thailand), melalui pertarungan alot yang selama tiga set, 4-6, 6-3 dan 10-5. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi Gapai Final ITF Singapura 25k "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel