Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk, Dukung Siti Saniyah, Mantan Petenis Yang Berlaga di Malam Puncak Asia’s Got Talent 2019

Siti Saniyah, satu-satunya perwakilan dari Indonesia bakal tampil di malam puncak Asia’s Got Talent season 3 yang akan dihelat pada 11 April 2019. Acara puncak pengumuman pemenang Asia’s Got Talent musim ketiga tersebut akan disiarkan langsung saluran televisi AXN pada Kamis (11 April 2019).


Siti Saniyah bersama sang ayah, Medi Mulyana
Siti akan berlaga dengan 8 kontestan lainnya, yakni Shadow Ace (Filipina), Maniac Family (Taiwan), Nama (Malaysia), Eric Chien (Taiwan), Yang Shih Hao (Taiwan), Yaashwin Sarawanan (Malaysia),Power Duo (Filipina) dan Junior Good Vibes (Filipina).

Hal yang menarik dari diri Siti Saniyah adalah dia pernah menjadi petenis dan berasal dari keluarga tenis. Dara kelahiran 23 Oktober 2000 itu adalah keponakan mantan salah satu petenis putri andalan Indonesia, Irawati Moerid, ibundanya, Solihaty Moerid (alm) juga adalah mantan petenis nasional. Tidak hanya itu, ayahnya, Medi Mulyana adalah petenis handal yang cukup disegani di kancah pertenisan nasional. Medi adalah juga seorang pelatih tenis dan soft tenis. Kakak Siti Saniyah, Siti Nur Arasy adalah petenis dan pemain soft tennis nasional. Lebih lengkap lagi, kakek dan nenek Siti Saniyah adalah mantan petenis yang cukup berprestasi dijamannya.

Jadi tak ada alasan sedikitpun untuk tidak mendukung wakil Indonesia ini diajang pencarian bakat terbesar di Asia tersebut. Dari ribuan peserta dari berbagai negara, kini tinggal tersisa sembilan yang siap memperebutkan gelar juara musim ini. 

Yuk, kita dukung Siti Saniyah penyanyi solo yang mantan petenis berjuang di Asia’s Got Talent 2019. Caranya mudah sekali, cukup buka google lalu ketik : VOTE ASIA GOT TALENT 2019... otomatis akan muncul 9 nama peserta.. klik saja Siti Saniyah from INDONESIA. 

Voting telah dibuka mulai hari Kamis (4 April 2019) malam, hingga hari Rabu (10 April 2019). Voting bakal ditutup tepat pada pukul 23.59 waktu Singapura. Jadi ayo buruan kirim dukungan Anda buat Siti Saniyah. 

(arayana)