ITF World Junior Tennis Competition 14&Under Asia/Oceania Final Qualifying: Kholisa /Nazwa Libas Ganda New Zealand

Pasangan ganda timnas putri tenis yunior Indonesia kelompok umur (KU) 14 tahun, Kholisa Siti Maisaroh/ Nazwa Samsabila berhasil menghempaskan duet timnas putri tenis yunior New Zealand, Shasa Situe / Rene Zang, pada laga perdana kejuaraan tenis bertajuk "ITF World Junior Tennis Competition 14&Under Asia/Oceania Final Qualifying" yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Timnas tenis yunior putri Indonesia KU 14
Pada pertandingan yang berlangsung Senin (8 April 2019), Kholisa/ Nazwa menaklukkan Shasa/ Rene melalui pertarungan tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-2, 4-6 dan 10 - 5.

Kemenangan yang ditorehkan oleh Kholisa/ Nazwa ini mampu memperkecil kekalahan skuad Garuda Muda atas timnas putri KU 14 New Zealand menjadi 1-2. Di dua nomor tunggal yang dipertandingkan sebelumnya, petenis-petenis Indonesia harus mengakui ketangguhan para petenis New Zealand.

Tunggal kedua timnas Indonesia, Kholisa Siti Maisaroh, yang dimainkan pada partai pertama, kalah dari tunggal kedua timnas New Zealand, Sasha Situe. Kholisa takluk dengan dua set langsung, 1-6 dan 3-6.

Nasib yang sama juga dialami oleh tunggal pertama timnas Indonesia, Sekar Vinda Khairunnisa. Petenis asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah itu harus mengakui keunggulan tunggal pertama timnas New Zealand, Vivian Zixuand Yang. Sekar menyerah straight set 2-6 dan 2-6.

Di kejuaraan ini, timnas putri Indonesia KU 14 tergabung kedalam grub C bersama Filipina, Sri Lanka dan New Zealand. Di pertandingan kedua yang rencananya bakal digelar pada Selasa (9 April 2019), Sekar Vinda dan kawan-kawan akan menghadapi lawan tangguh yaitu unggulan teratas grup C, Filipina. (arayana)

0 Response to "ITF World Junior Tennis Competition 14&Under Asia/Oceania Final Qualifying: Kholisa /Nazwa Libas Ganda New Zealand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel