Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Si Cantik Bunga Nuraini Raih Gelar Juara Turnamen Sport Science Tennis Championship

Petenis jelita asal Kota Surabaya, Bunga Nuraini, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara tunggal putri diajang kejuaraan tenis yunior bertajuk "Sport Science Tennis Championship" yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Surabaya (Unesa). 

Bunga Nuraini Raih Gelar Juara Turnamen Sport Science Tennis Championship
Siswi kelas VIII SMP Negeri 4 Kota Surabaya, Jawa Timur itu menjadi yang terbaik di nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun pada turnamen yang berlangsung mulai tanggal 18 hingga 21 April 2019 tersebut, setelah di babak puncak mengandaskan perlawanan petenis asal Kabupaten Malang, Jawa Timur, Meydiana Laviola Reinnamah

Berdasarkan informasi yang kami terima dari Daim Yanto, selaku referee turnamen Sport Science Tennis Championship, Bunga Nuraini mengalahkan Meydiana Laviola Reinnamah dengan skor 8-4.

Bunga bersyukur atas prestasi yang berhasil direngkuhnya di turnamen ini, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya sehingga dapat terus mengukir prestasi.

"Pertama saya puji syukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan pelatih yang sudah mensupport saya, Saya sangat senang bisa menjuarai turnamen Sport Science Tennis Championship 2019." tulis Bunga Nuraini dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Minggu (21 April 2019).

"Tentu saya tidak berpuas diri hanya sampai disini, saya akan terus berlatih keras guna menghadapi kejuaraan- kejuaraan berikutnya. Untukl jangka pendek saya mempersiapkan diri menghadapi turnament Detec Open, dan jangka panjang-nya saya akan coba berkiprah di beberapa turnamen ITF." imbuh Dara kelahiran 28 Februari 2005 itu.

Baca juga: Petenis Cantik asal Gresik Sabet Gelar Juara Sport Science Tennis Championship

Bunga Nuraini berhak tampil di babak pamungkas setelah di semifinal menaklukkan petenis Probolinggo, Shada Noorfathya dengan skor 8-6. Di babak sebelumnya, Bunga membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kedua Hasna Raissaneva dari Gresik, Jawa Timur. Sementara Meydiana Laviola Reinnamah meraih tiket babak puncak setelah di babak 4 besar juga membuat kejutan dengan menekuk unggulan teratas, Bramila Shofia Nenden. Meydiana mengalahkan Bramila dengan skor 8-3. (arayana)