Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PELTI Jember Gelar Sarasehan Tenis Berbarengan Kejurnas Unej Cup V

Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember bakal punya gawe besar di penghujung bulan April 2019 hingga awal bulan Mei 2019 ini. Mereka akan menyelenggarakan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior dan senior bertitel "UNEJ Cup V". 
Prof Soetriono - ketua umum Pengkab PELTI Jember

Tak hanya menggelar turnamen bertaraf nasional, PELTI Jember juga bakal mengadakan acara sarasehan tenis. Ketua umum pengkab PELTI Jember, Soetriono, menjelaskan bahwa disela-sela perhelatan kejurnas tenis Unej Cup V juga akan diadakan sarasehan persiapan POMNAS dengan pembicara Wakil Rektor 3 UM, Dr H. Muarifin.

"Tanggal 29 April 2019 acara Technical Meeting, kemudian tanggal 30 sudah mulai bertanding. Pada tanggal tersebut pukul 18.30 juga digelar saresehan persiapan POMNAS dengan pembicara Wakil Rektor 3 UM, Dr H. Muarifin. Di saresehan juga berbicara terkait pembinaan pemain. Pak Muarifin selain warek 3 beliau juga ketua BAPOMI JATIM dan BINPRES PENGPROV PELTI JATIM. Usai saresahan dilanjutkan dengan acara pelantikan PENGKAB PELTI JEMBER." kata Soetriono dalam keterangan persnya.

"Tanggal 1 Mei 2019, pembukaan KEJURNAS UNEJ CUP V, TDP J4 , Yunior senior tunggal dan ganda. Pada acara pembukaan ada dorprize yang menarik dan atraksi pencak silat seni beladiri tangan kosong dan senjata. Kami seluruh panitia sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin sesuai standar nasional." imbuh pria yang juga guru besar di Fakultas Pertanian Universitas Jember (Unej) tersebut.

"Bagi yang membutuhkan penginapan, kami menyiapkan seksi akomodasi, mas Oky. Kami berharap bagi calon peserta yang belum mendaftarkan diri agar segera menghubungi panitia." lanjut Soetriono atau yang kerap disapa Prof Tri. 

Baca juga: Kejurnas Tenis UNEJ CUP V - TDP J-4

Kejurnas tenis "Unej Cup V" tahun 2019 ini adalah merupakan salah satu kejuaraan tenis yang cukup bergengsi di Indonesia lantaran terdaftar sebagai Turnamaen Diakui PELTI (TDP) grade J4 yang menyediakan poin besar bagi para pemenangnya. Selain itu, panitia juga menyediakan berbagai hadiah serta doorprize yang sangat menarik. (arayana)