Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Kelima Piala Gubernur Kaltim 2019 Kembali Diwarnai Dengan Bertumbangannya Para Unggulan

Kejutan besar mewarnai pelaksanaan hari kelima turnamen tenis bertajuk "Piala Gubernur Kaltim 2019" dengan tumbangnya unggulan utama nomor ganda putri, Deria Nur Haliza/Suryaningsih. Pasangan DKI Jakarta itu takluk pada duet beda daerah, Ni Putu Armini (Bali)/ Kintan Pratiwi Anwar (Kalimantan Timur).


Rani Fitria Wardani/Nadia Ravita taklukkan Carrolina Martha/Janice Tjen  foto: Niken Ferlyana Kusumaningtyas
Pada laga perempat final yang dihelat hari Jumat (5 April 2019), Deria Nur Haliza/ Suryaningsih dipaksa harus mengakui ketangguhan pasangan non unggulan, Ni Putu Armini/ Kintan Pratiwi Anwar melalui pertarungan sengit yang berlangsung tiga set dan berkesudahan dengan skor 4-6, 6-4 dan 10-7.

Partai babak 8 besar nomor ganda putri lainnya juga menyuguhkan kejutan dengan tersingkirnya pasangan seeded 4, Carrolina Martha (Jawa Tengah)/ Janice Tjen (DKI Jakarta). Duet gado-gado itu tersisih menyusul kekalahan yang mereka alami dari pasangan gado-gado lainnya, Rani Fitria Wardani (D.I Yogyakarta)/ Nadia Ravita (Jawa Timur). 

Pada pertandingan yang berlangsung di Kota Samarinda, hari Jumat (5 April 2019), Rani Fitria Wardani/ Nadia Ravita yang di turnamen ini tak diunggulkan, menaklukkan Carrolina Martha/ Janice Tjen lewat pertarungan ketat rubber set yang berakhir dengan skor 6-7 (6), 6-3 dan 10-6.

Dengan demikian maka Ni Putu Armini/ Kintan Pratiwi Anwar akan bertanding menghadapi Rani Fitria Wardani/ Nadia Ravita di babak semifinal. 

Baca juga: Hasil Pertandingan Turnamen Tenis Piala Gubernur Kaltim 2019

Babak 4 besar lainnya akan mempertemukan Cartika Wisesha Dewi Larasati (Jawa Timur)/Jessica Christa Wirahadipoernomo (Jawa Tengah) versus Arrum Damarsari (Jawa Tengah)/ Septiana Nur Zahiroh (Papua). Arrum Damarsari/ Septiana Nur Zahiroh merupakan pasangan unggulan kedua. (arayana)