Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cartika Wisesha/Jessica Christa Melenggang Ke Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2019

Duet Cartika Wisesha Dewi Larasati/Jessica Christa Wirahadipoernomo melaju ke babak semifinal turnamen tenis bertajuk "Piala Gubernur Kaltim 2019" yang berlangsung di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.


Cartika Wisesha/Jessica Christa defeat Niken Ferlyana / Anggi Dwi Hidayati
Pasangan gado-gado Jawa Timur dan Jawa Tengah itu berhasil memenangi duel kontra lawan tangguh, Niken Ferlyana Kusumaningtyas (Jawa Tengah)/ Anggi Dwi Hidayati (Bali) yang diunggulkan ditempat ketiga. Cartika Wisesha Dewi Larasati/Jessica Christa Wirahadipoernomo menang dua set langsung 6-4 dan 6-2.

Berikutnya pada babak 4 besar, Cartika Wisesha/Jessica Christa bakal terlibat bentrok menghadapi lawan tangguh lainnya, Arrum Damarsari (Jawa Tengah)/ Septiana Nur Zahiroh (Papua) yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua. Arrum Damarsari/ Septiana Nur Zahiroh di babak perempat final mengandaskan perlawanan duet Jawa Tengah, Nadya Dhaneswara/ Nur Rosida Mega Hadiati straight set 6-2 dan 6-1.

Partai semifinal lainnya akan mempertemukan pasangan ganda beda daerah, yakni Ni Putu Armini (Bali)/ Kintan Pratiwi Anwar (Kalimantan Timur) kontra Rani Fitria Wardani (D.I Yogyakarta)/ Nadia Ravita (Jawa Timur). Kedua pasangan ini di babak perempat final membuat kejuatan dengan berhasil menumbangkan lawan-lawan mereka yang merupakan pasangan unggulan. 

Baca juga: Hari Kelima Piala Gubernur Kaltim 2019 Kembali Diwarnai Dengan Bertumbangannya Para Unggulan

Turnamen tenis Piala Gubernur Kaltim 2019 ini bakal berlangsung mulai tanggal 1 hingga 7 April 2019. (arayana)