Ganda Jatim Juara Piala Gubernur Kaltim 2019

Gelar juara nomor ganda putra turnamen tenis bertajuk "Piala Gubernur Kaltim 2019" akhirnya disabet oleh pasangan ganda Jawa Timur, David Agung Susanto/ Anthony Susanto.


David Agung Susanto/ Anthony Susanto Juara Piala Gubernur Kaltim 2019
Duet kakak beradik itu sukses merengkuh gelar juara di turnamen yang dihelat mulai 1 hingga 7 April 2019 tersebut menyusul kemenangan yang mereka petik di babak pamungkas atas pasangan Malaysia, Christian Chin/ Shamirul Shahril.

Pada pertandingan babak final yang berlangsung hari Minggu (7 April 2019) di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, David Agung Susanto/ Anthony Susanto yang ditempatkan sebagai unggulan teratas, menghempaskan duet asal Negeri Jiran itu melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-4 dan 10-6.

"Ya kita sudah persiapan dari beberapa tournament, sebelumnya mengikuti Thailand dan Malaysia. Di Thailand kami juara 3 dan di Malaysia kami juara 2, dan akahirnya bisa juara 1 di sini, jdi semakin lama semakin kompak." tulis Anthony Susanto dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan.

Bagi David Agung Susanto atau yang akrab disapa Boneng, gelar juara di nomor ganda putra ini melengkapi pencapaian dirinya di turnamen ini yang mana beberapa jam sebelumnya David juga berhasil meraih gelar juara di nomor tunggal putra. 

Baca juga: Hasil Piala Gubernur Kaltim 2019

Boneng tampil sebagai yang terbaik di nomor tunggal putra setelah di babak final mengandaskan perlawanan rekannya sesama petenis Jawa Timur, M Rifqi Fitriadi. Boneng mengalahkan Rifqi Fitriadi dengan dua set langsung 7-5 dan 6-1. (arayana)

0 Response to "Ganda Jatim Juara Piala Gubernur Kaltim 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel